Gadget

Apa Bedanya imoo Watch Phone Z6 dengan Samsung Galaxy Watch dan Apple Watch?

  • 18 November 2019
  • Bagikan :

    imoo Watch Phone Z6 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - imoo telah meluncurkan produk terbaru Watch Phone Z6 di Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/11/2019).

    Lalu, apa sih bedanya dengan Samsung Watch dan Apple Watch?

    Product Manager imoo Felix Gunawan menjelaskan kalau perbedaan itu sangat signifikan karena imoo target marketnya untuk anak-anak usia 5-12 tahun. Berbeda dengan Samsung Galaxy Watch dan Apple Watch yang menyasar kalangan dewasa.

    Baca juga: Gandeng Titi Kamal, imoo Watch Phone Z6 Rilis Edisi 'Frozen II'

    "Kita melihat selama ini orangtua memakai beberapa device namun belum menemukan anak-anak menggunakan teknologi sesuai dengan dirinya karena kita mau pakai berenang di air atau merekam kehidupannya, belum dapat," tutur Felix kepada Uzone.id.

    Alasan dibuat imoo Watch Phone Z6, perusahaan ingin mengembangkan teknologi yang diperlukan anak ke depannya, seperti keunggulan dalam Call, Video Call, Real-Time Location, Voice Chat, dan Class Mode.

    "Karena hal ini adalah sesuatu hal teknologi lain belum mendapatkan," lanjut Felix.

    imoo juga mengklaim Watch Phone Z6 sebagai watch phone flip pertam di dunia yang punya dual kamera.

    FOTO: 7 Kelebihan imoo Watch Phone Z6

    Selain itu, imoo juga merilis video promosi produknya dipakai anak-anak berenang di laut. Tentu saja, air asin mudah sekali membunuh perangkat teknologi.

    Namun, perusahaan memastikan tetap memberikan garansi jika anak-anak berenang di laut sambil memakai Watch Phone Z6.

    "Gak masalah dengan garansinya, penggunaan produk kami walaupun kena air laut tidak masalah dengan garansi," kata dia.

    Felix juga menjelaskan, sebelum imoo masuk ke indonesia, perusahaan sudah melakukan uji coba beberapa produknya dengan apakah benar-benar aman jika dipakai di laut.

    Bahkan, imoo sudah melakukan tes di beberapa lokasi wisata pantai di Bali, Palembang hingga Raja Ampat.

    "Produk kami bisa dipakai di laut asalkan setelah penggunaannya dicuci sedikit dengan air biasa, karet dan penggunaan TVU ini kan sensitif lama-lama, semua hal kalau kena air laut pasti korosi, semua. Namun kalau digunakan dengan baik, lalu dicuci dengan baik gak masalah," terang Felix.

    imoo Watch Phone Z6 punya desain maskulin dan sporty untuk anak laki-laki, dan ada edisi spesial dari Disney's Frozen II yang menyasar anak perempuan.

    Watch Phone Z6 sendiri dijual dengan harga Rp 3.299.000, sedangkan Watch Phone Z6 Frozen II Limited Edition dijual Rp 3.399.000.

    VIDEO Review Asus Zenfone 6