icon-category Gadget

Apa Persamaan Dilan dengan Realme?

  • 14 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Milea dan Dilan (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id - Semangat “Dare-to-Leap” menjadi brand spirit baru yang diambil realme. Perusahaan asal China ini ingin lebih mendalami karakteristik anak muda dalam menjalankan aktivitas keseharian, sekaligus masa depan.

    Film terakhir dari trilogi Dilan yang berjudul “Milea: Suara dari Dilan” memberi gambaran lebih lanjut mengenai sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak.

    Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan. realme juga melihat Dilan dan kekasihnya Milea sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat yang telah dibawa oleh realme.

    Realme berkomitmen untuk mendorong lebih banyak anak muda Indonesia/pengguna muda untuk Dare-to-Leap, seperti halnya Iqbaal yang tidak pernah menetapkan batas diri dan selalu mengejar impiannya.

    Baca juga: Realme C3 Diboyong ke Indonesia


    Dukungan ini juga membuktikan bahwa realme tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan.

    Sebelumnya realme memilih brand spirit “Proud to be Young” dalam menjalankan bisnis. Makna dari kalimat tersebut adalah realme ingin mengajak anak muda agar bangga dengan dirinya.

    Sekaligus mengajak agar kelompok umur terbesar di Indonesia ini bersemangat dalam menjalankan berbagai aktivitas. Tentunya bersama realme smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan mereka.



    Mulai tahun lalu, realme bertransformasi dengan brand spirit “Dare-to-Leap”. Kalimat tersebut sengaja dipilih sebab sejalan dengan strategi baru realme yang berani menelurkan inovasi termutakhirnya ke pasar smartphone.

    Selain itu, menggambarkan keberanian anak muda dalam menciptakan terobosan lebih inovatif. Karena memang segmen anak muda menjadi target utama pemasaran produk-produknya.

    Tidak sekadar pemilihan brand spirit saja, agar bisa lebih memahami kelompok usia terbesar di Indonesia ini, realme sendiri memiliki tim internal dengan usia rata-rata kurang dari 30 tahun.

    Baca juga: Jangan Diam! Lakukan Ini Kalau Kamu Kena Cyber Bullying

    Tim manajemen dan operasional yang berusia muda turut memberikan keunggulan. Mereka memahami cara anak muda memandang sebuah gadget kolaborator aktivitasnya baik dalam bermain maupun belajar atau bekerja.

    Kolaborasi dengan film semangat anak muda “Milea: Suara dari Dilan” turut menjadi langkah awal realme mendukung industri film nasional ke depannya. Selanjutnya, realme akan terus berkomitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap.

    Realme juga ingin mendorong mereka untuk menciptakan karya positif dan inspiratif bagi anak muda lainnya dengan menciptakan produk terbaik di segmennya, memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk mencapai impiannya.

    “Dare to Leap” diharapkan bisa membawa realme bisa lebih diterima di pasar dan mengajak anak muda dapat memiliki pengalaman lebih maju. Menjadi pilihan favorit, mengalahkan produk lainnya di segmen yang sama dengan harga terjangkau di kelasnya.

    Apalagi sebentar lagi realme C akan hadir dengan membawa sejumlah gebrakan baru yang belum ada sebelumnya. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini