icon-category Lifestyle

Cek Feng Shui, Apa Warna Hoki Anda di Tahun Babi Tanah?

  • 03 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Menjelang Tahun Baru Imlek, Dulux, merek cat dinding dekoratif terkemuka dari AkzoNobel, menyambut Tahun Babi Tanah ini bekerjasama dengan Master Feng Shui Kenny Hoo dalam menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2019.

    Berikut adalah panduan lengkap Warna Shio Tahun 2019 berdasarkan rilis yang diterima Suara.com, sesuai shio masing-masing.

    Ayam
    Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan serta mendatangkan ide-ide inovatif dalam setiap usaha yang dijalankan, Good Feng Shui menyarankan shio ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian utara rumah atau kantor dengan warna kebiruan dan kehijauan.

    Anjing
    Mengadakan atau menghadiri acara selebriti di tahun ini dapat menciptakan dan mengundang Qi positif yang mampu membawa lebih banyak keberuntungan. Shio anjing disarankan untuk mengenakan lebih banyak busana atau aksesori berwarna Spiced Honey; atau mengecat ulang bagian selatan dan tengah rumah atau kantor dengan warna Spiced Honey untuk meningkatkan keberuntungan dalam hal keuangan dan karier, serta mengurangi risiko atau tantangan yang disebutkan di atas.

    Babi
    Untuk mengundang lebih banyak bintang keberuntungan yang dapat memberikan dukungan dan bimbingan serta meningkatkan keberuntungan dan Qi positif di tahun ini, mereka yang bershio babi disarankan untuk mendekor dan mengecat ulang bagian tengah dan selatan rumah dengan warna Spiced Honey. Seperti emas, kuning atau coklat, dengan biru dan sedikit nuansa putih atau perak.

    Tikus
    Untuk menghindari timbulnya gunjingan dan rasa cemburu, dan untuk mendatangkan qi yang lebih baik, lakukan pengecatan ulang pada bagian dinding fitur rumah atau kantor dengan warna Spiced Honey yang bernuansa kuning madu dapat menjadi cara jitu untuk menghidupkan suasana.

    Kerbau
    Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal kesehatan, pendidikan dan karir, dekor atau cat ulang bagian tengah dan selatan rumah atau kantor dengan
    warna Spiced Honey; atau lebih banyak warna biru di bagian utara dan barat laut.

    Macan
    Untuk mendatangkan Qi yang lebih positif, shio macan dapat menyegarkan bagian selatan rumah atau kantor dengan warna Spiced Honey. Sebagai alternatif, gunakan lebih banyak warna biru di bagian utara dan warna emas di bagian barat rumah untuk meningkatkan keberuntungan dalam hal kesehatan, pendidikan, dan karir.

    Kelinci
    Pada bagian selatan rumah atau kantor, gunakan warna Spiced Honey dalam mendekor atau mengecat ulang dinding fitur untuk mendatangkan keberuntungan keuangan dan karir yang lebih baik serta mengurangi risiko atau tantangan.

    Naga
    Penggunaan warna kebiruan pada bagian timur laut rumah atau kantor dapat mengurangi pengaruh negatif terhadap kesehatan anggota keluarga atau pegawai.

    Ular
    Tetaplah berpikiran positif agar tahun ini berjalan dengan baik. Untuk lebih meningkatkan keberuntungan studi dan ide-ide inovatif yang secara tidak langsung dapat meningkatkan keberuntungan dalam hal karir dan pendidikan, shio ular disarankan untuk mendekor atau mengecat ulang bagian utara rumah atau kantor dengan warna kebiruan.

    Kuda
    Segarkan bagian tengah rumah atau kantor dengan pilihan warna Spiced Honey yang bernuansa kuning madu; atau lebih banyak warna biru di bagian utara dan timur laut, serta untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal kesehatan, pendidikan, bisnis, dan karir.

    Kambing
    Kenakan lebih banyak aksesori berwarna biru atau lakukan pengecatan ulang di bagian utara dengan warna ini untuk mendatangkan lebih banyak keberuntungan dalam keuangan dan karir serta mengurangi risiko atau tantangan.

    Monyet
    Shio Monyet dianjurkan untuk menggunakan lebih banyak aksesori atau mengecat ulang bagian tengah atau selatan rumah atau kantor dengan warna Spiced Honey agar menarik lebih banyak keberuntungan dalam hal kesehatan dan karir, serta mengurangi risiko atau tantangan lainnya.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini