icon-category Entertainment

Apa yang Dilakukan Anang Hermansyah Usai Tak Lagi Jadi Anggota DPR?

  • 06 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

     Anang Hermansyah tak kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2019. Jika jabatannya sebagai anggota dewan resmi berakhir pada akhir tahun nanti, suami Ashanty itu mengaku akan fokus menjalani sejumlah bisnis milik keluarga yang sudah berjalan.

    "Pastinya kek tadi saya bilang jaga rumah, yang pastinya adalah aku mengurus perusahaan keluarga, karena Ashanty sendirian kasian, Aurel (putrinya) sendirian kasihan, dan kembali ke studio pasti," kata Anang Hermansyah ditemui di kediamannya, Cinere, Depok, Rabu (5/6/2019).

    "Jadi akan urusan pekerjaan yang sekarang bersama-sama akan aku jalani. Ada Ayam Asyik juga jalan berkembang, terus ada kerjaan baru yang aku rancang baru yang akan aku kerjakan setelah libur lebaran," ujarnya lagi.

    Bukan cuma mengurus sederet bisnisnya, Anang juga bakal kembali bermusik. Usai lebaran, dia berencana menghidupkan kembali bandnya, Kidnap.

    Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]
    Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]

    "Kalau di musik memang Kidnap bikin rekaman sudah selesai abis hari raya. Setelah hari raya mau rekaman duet, kemarin kan dia hita sendirian. Setelah Ramadan fokus ke urusan rekaman lagi," kata dia.

    Sedikit berseloroh, Ashanty justru menyarankan agar Anang Hermansyah mencicipi sebagai Youtuber. "Jadi YouTuber (aja)," kata Ashanty.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini