Technology

Aplikasi Manly, Cara Cepat Bikin Badan Sixpack

  • 10 November 2018
  • Bagikan :
    Aplikasi Manly, Cara Cepat Bikin Badan Sixpack

    Untuk dapat memiliki badan sixpack dibutuhkan banyak waktu dan tenaga di gym. Begitu pula jika ingin tampil macho dengan badan ber-tattoo, harus mengalami rasa sakit dan biaya.

    Kini ada cara yang lebih mudah, untuk bisa tampil macho dengan badan sixpack di akun media sosial anda. Aplikasi bernama Manly ini memungkinkan pria menambahkan otot, tato atau kulit kecoklatan, di tubuh mereka sebelum mempostingnya di media sosial.

    Aplikasi ini telah tersedia untuk iOS dan Android. Namun untuk menggunakannya, anda dikenakan biaya £ 4,49 per bulan. Yang jadi pertanyaan, bisakah anda benar-benar menipu pengikut Instagram anda, dan berpikir bahwa anda adalah seorang pria berotot dengan tattoo yang keren?

    Well, lepas dari itu semua, pengguna aplikasi manly dimungkinkan untuk memilih beberapa jenis tubuh untuk meningkatkan penampilan fisik mereka, menambahkan otot abs, pecs dan biceps agar tampak sempurna. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan anda dapat menambahkan jenggot dan mencoba tatanan rambut yang berbeda.

    Aplikasi ini sempat menyebabkan kehebohan di media sosial, bahkan beberapa mengkritiknya karena mengabadikan tubuh yang tidak realistis.

    “Banyak orang berjuang hanya untuk sekdar mengubah penampilan tubuh untuk mempengaruhi wanita. Kami telah melihat peningkatan jumlah orang yang berusaha mati-matian untuk tampil ideal seperti laki-laki yang kita lihat di media iklan, bergaris dan memiliki otot yang besar,” jelas pendiri Be Real, Denise Hatton.

    Menurutnya, aplikasi semacam Manly, telah bermain dalam narasi yang merusak, membuat persespsi sendiri bagaimana pria yang tampil menarik. Hal ini membuatnya sangat beracun bagi generasi muda yang mudah dipengaruhi.

    Artikel Aplikasi Manly, Cara Cepat Bikin Badan Sixpack dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini