icon-category Digilife

Aplikasi PegiPegi Gelar Tiket Murah Garuda Indonesia

  • 21 Feb 2020 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan penerbangan dengan maskapai Garuda, kini Garuda Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai agen travel online penyedia pemesanan tiket, salah satunya adalah PegiPegi.

Pegipegi menawarkan penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Selain difavoritkan, Garuda Indonesia juga diakui karena tiket promonya yang sangat terjangkau. Meskipun menjadi maskapai penerbangan nomor satu di tanah air, Garuda juga tetap memberikan tiket pesawat murah kepada masyarakat. Salah satu caranya bisa melalui cek tiket di Pegipegi. Sebagai informasi tambahan, pastikan kamu menyimak ulasan ringkas berikut ini!

Terbang Bersama Garuda Indonesia Mudah dan Aman dengan Pegipegi

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan memesan tiket Garuda Indonesia di agent travel online Pegipegi. Hal ini dikarenakan ada banyak fitur teranyar yang bisa dinikmati, beberapa diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Travel Protection

Setiap orang tentunya menginginkan penerbangan yang nyaman dan aman. Nah, bersama agent travel online terpercaya ini kamu bisa melakukan penerbangan bersama maskapai pilihan dengan nyaman dan aman.

Pasalnya telah ada fitur travel protection, yaitu asuransi penerbangan untuk rute domestik maupun internasional. kamu akan mendapatkan berbagai jenis perlindungan, seperti kecelakaan diri, pembatalan penerbangan, kerusakan, keterlambatan penerbangan atau kehilangan dan keterlambatan bagasi. Selain itu, ada pula perlindungan untuk risiko pembajakan dan terorisme khusus penerbangan internasional.

Semuanya bisa kamu peroleh demi kemudahan selama penerbangan bersama Pegipegi. Fitur ini memberikan klaim senilai Rp500 Juta dan berlaku dimanapun dan kapanpun penerbangan dilakukan.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu memilih penerbangan dan aktifkan tombol asuransi. Nominal premi akan langsung dijumlahkan ke harga tiket kamu. Silahkan selesaikan proses pembayaran dan nantinya sertifikat asuransi dan Polis akan dikirimkan melalui email. Pegipegi juga telah melakukan kerja sama dengan asuransi ternama Indonesia untuk menjamin kenyamanan dan keamanan dalam setiap penerbangan.

  • Online Check-in

Salah satu kemudahan dengan memesan tiket Garuda di Pegipegi ialah bisa melakukan online check-in. Kini kamu bisa mempersingkat waktu check-in di bkamura dengan menggunakan aplikasi agent travel online.

Cara menggunakan fitur ini juga cukup mudah, di mana kamu tinggal masuk ke menu ‘Pesanan’. Kemudian pilih penerbangan yang hendak dilakukan check-in. Masuk ke menu e-tiket dan klik rute penerbangan yang kamu inginkan.

Berikutnya, dalam menu tersebut Atur Penerbangan dan pilih ‘Online Check-in’. Nantinya akan ada informasi yang menjelaskan jika kamu akan dialihkan ke website maskapai Garuda Indonesia dan klik ‘Lanjut’. Di dalam website Garuda, silahkan masukkan data kamu untuk melakukan check-in.

Pemesanan Tiket Garuda Indonesia di Pegipegi

Bagi kamu yang ingin melakukan penerbangan menggunakan maskapai Garuda dalam waktu dekat, berikut ini langkah mudah memesan tiket pesawat Garuda di Pegipegi:

  • Pertama, kamu harus melakukan pencarian di halaman depan Pegipegi tiket pesawat. Masukkan data-data penerbangan yang dibutuhkan. Misal, Garuda Indonesia dan lainnya.
  • Berikutnya, di halaman hasil pencarian kamu bisa langsung memilih penerbangan yang diinginkan dengan menekan tombol Pesan Tiket untuk melakukan pemesanan penerbangan.
  • Jika sudah memilih penerbangan, pastikan kamu mengisi data-data pemesan yang bisa dihubungi, baik data penumpang yang hendak terbang atau lainnya. Masukkan pula data secara lengkap agar tidak terjadi kesalahan.
  • Pilih dan klik metode pembayaran yang hendak kamu gunakan. Sesuaikan dengan fasilitas transaksi keuangan yang kamu miliki.
  • Setelah pembayaran sukses, kamu akan mendapatkan e-tiket yang secara otomatis akan dikirimkan ke alamat email dalam waktu maksimal 60 menit.

Caranya sangat mudah bukan? kamu tidak harus ke bkamura atau ke tempat agent travel untuk memesan tiket karena semuanya bisa dilakukan secara online. Nah, untuk transaksi atau metode pembayarannya juga cukup banyak dan lengkap lho.

Pegipegi hadir menawarkan beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Beberapa diantaranya pembayaran melalui transfer bank, ATM, fasilitas perbankan online, kartu kredit, Alfamart, Indomaret dan lain sebagainya. Kini perjalanan menggunakan maskapai Garuda Indonesia jauh lebih mudah dengan mengkamulkan Pegipegi bersama kamu.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini