home ×
Gadget

Apple Akan Hentikan Penjualan iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone XR

24 August 2020 By
Apple Akan Hentikan Penjualan iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone XR
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Apple dikabarkan akan segera meluncurkan iPhone terbarunya dalam waktu dekat. Bila tidak ada aral melintang, Oktober 2020, iPhone 12 akan segera diumumkan.

Nah, menurut sumber yang dekat dengan Apple, mengatakan bahwa setelah Apple mengumumkan iPhone 12, ada sejumlah iPhone terdahulu yang akan dihentikan produksi dan penjualannya.

Menurut informasi yang didapatkan oleh @IAppleTimes, dan dikutip Uzone.id, Senin (24/8), Apple mungkin akan segera menghentikan penjualan iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone XR, setelah iPhone 12 hadir.

Sebagai ganti iPhone XR, Apple akan mendorong ketersediaan iPhone SE 2020, daripada menurunkan harga iPhone tersebut.

Baca juga: Bocoran Waktu Peluncuran iPhone 12

Sementara Apple lebih memilih menurunkan harga iPhone 11, mulai dari USD 549 atau setara Rp 8,1 juta ketimbang meneruskan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max karena mereka sekarang memiliki penerus.

Sejauh ini, rumor yang beredar mengenai peluncuran iPhone 12 akan digelar di waktu yang berbeda dengan Apple Watch 6 dan iPad baru.

Baca juga: Detail Bocoran Peluncuran iPhone 12, Beda Bulan dengan Apple Watch 6 dan iPad?

Pemerhati teknologi Jon Prosser mendapat bocoran kalau Apple Watch 6 dan iPad terbaru akan meluncur pada 7 September 2020, namun belum tentu ada hajat besar seperti Apple Event tahunan yang diselenggarakan tiap September. Bisa jadi pengumuman perdananya melalui rilis pers.

Sementara untuk acara perkenalan seri iPhone 12 diklaim Prosser akan diadakan pada 12 Oktober 2020.

Adapun detail masa pemesanan alias pre-order yang terpisah. Pre-order iPhone 12 dibuka mulai 12 Oktober saat itu juga sementara pengiriman akan dilakukan mulai 19 Oktober 2020. Untuk iPhone 12 Pro, masa pre-order dan pengiriman akan berlangsung pada bulan November mendatang, namun bocoran tanggalnya belum ada.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article