home ×
Gadget

Apple akan Luncurkan AirPods 3 Awal 2021

24 June 2020 By
Apple akan Luncurkan AirPods 3 Awal 2021
Share
Share
Share

Foto: PhoneArena

Uzone.id - Apple sepertinya memiliki hasil yang bisa dibanggakan usai memasarkan AirPods Makanya, dalam waktu dekat perusahaan asal Amerika itu akan meluncurkan lini baru dari true wireless stereo (TWS) buatannya itu, berupa AirPods 3.

Apple-AirPods-Pro-Review-001

Hal ini diungkap oleh analis Apple terpercaya, Ming-Chi Kuo. Dilansir melalui PhoneArena, Rabu, 24 Juni 2020, Kuo mengungkap jika Apple sedang mengupayakan versi terbaru dari AIrPods yang akan dirilis tahun depan. Produk TWS Apple itu akan disebut AirPods 3 atau AirPods generasi ketiga.

Kuo mengungkap jika AirPods 3 akan masuk ke pasaran pada paruh pertama tahun 2021. Ini artinya, pembaharuan AirPods butuh waktu dua tahun setelah versi pertama diperkenalkan.

Banyak yang menduga, peluncuran AirPods 3 akan dilakukan pada Maret 2021, bertepatan dengan event tahunan Apple. Atau kemungkinan terjadi pada Juni 2021, bersamaan dengan perhelatan WWDC 2021.

Diketahui, saat WWDC, Apple kerap memperlihatkan produk-produk terbarunya seperti iOS terbaru, iPad, WatchOS dan produk hardware lainnya.

AirPods digadang akan memiliki desain yang sama dengan AirPods Pro. Nah, bicara soal AirPods Pro, Apple juga akan melanjutkan lini TWS itu dengan meluncurkan AirPods Pro 2 pada akhir 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 24 June 2020 | 10:48:58

udah mau keluar aja itu generasi ketiganya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id