home ×
Gadget

Apple Bakal Rilis AirTags Maret 2021?

14 February 2021 By
Apple Bakal Rilis AirTags Maret 2021?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: MacRumors)

Uzone.id - Pembocor gadget kenamaan, Jon Prosser, baru-baru ini membuka suara soal perangkat teranyar Apple, yaitu AirTags. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, menurutnya, Apple AirTags akan dirilis pada Maret 2021.

Perangkat ini sebenarnya telah bocor pertama kali secara online pada Agustus 2020. Lewat pengajuan paten, muncul informasi rinci soal fungsi dasar perangkat tersebut.

Baca juga: Facebook Diam-diam Garap Smartwatch, Rilis Tahun Depan?

Ya! AirTags sebenarnya merupakan gadget yang berfungsi sebagai alat pelacak. Perangkat ini dapat dipasangkan dengan smartphone atau tablet.

AirTags merupakan gadget portable dan compact dengan prosesor sederhana. Terdapat sensor cahaya dan gerak, serta daya pada perangkat itu. Dengan kata lain, ini adalah alat pelacak kecil yang dapat memantau barang penting pengguna, seperti dompet, kunci, tas, bahkan ponsel.

Sebelumnya, Samsung telah lebih dulu merilis perangkat serupa bernama SmartTag dan SmartTag+. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu membanderol SmartTag di Indonesia seharga Rp399 ribu. Dengan demikian, ada kemungkinan harga AirTags dari Apple berada di kisaran angka tersebut.

 

VIDEO: Realme Watch S Pro Review, Sejutaan Bisa Mantau Covid

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article