home ×
News

Apple Beri Petunjuk iPhone Baru Hadir September

03 August 2017 By
Apple Beri Petunjuk iPhone Baru Hadir September
Share
Share
Share
Share

Rumor terus berkembang beberapa bulan ini seputar kehadiran ponsel iPhone terbaru dari Apple. Sempat dikabarkan tertunda, Apple memberi sedikit petunjuk jika ponsel yang sudah ditunggu-tunggu itu bakal hadir tak lama lagi.

Dalam acara laporan keuangan kuartal dua 2017 yang diselenggarakan pada Selasa (1/8), Apple mengungkap target pendapatan mereka pada kuartal selanjutnya adalah sebesar 49 miliar dolar AS hingga 52 miliar dolar AS, angka yang cukup besar dan mengindikasikan ada optimisme atas sebuah penjualan yang melonjak.

Periode kuartal tiga akan berakhir pada 30 September dan diperkirakan Apple bakal mengadakan acara peluncuran iPhone baru pada awal September, dan kemudian meluncurkannya satu pekan setelahnya.

Dalam acara tersebut, CEO Apple Tim Cook mengatakan perusahaannya akan mengalami "masa yang menyenangkan" pada musim gugur mendatang, yang jatuh mulai September hingga akhir tahun 2017.

Namun, petunjuk ini bukan berarti membenarkan berbagai bocoran yang telah beredar belakangan ini terkait desain iPhone baru. Ada spekulasi yang mengatakan Apple akan memisah lini ponselnya, seperti merilis iPhone 7S pada September, dan kemudian ponsel desain baru beberapa bulan setelahnya.

Selain itu, Cook juga menjanjikan bakal ada banyak produk yang hadir tahun ini, yang diyakini sebagai iPad baru dan kemungkinan Mac juga.

iPhone 8 memang menjadi bahasan yang menarik di dunia maya sekarang ini, apalagi setelah ada petunjuk lainnya dari firmware baru untuk perangkat speaker pintar Apple HomePod.

Kode baru di firmware tersebut mengungkap ada kemungkinan kuat iPhone baru nantinya punya kemampuan membuka kunci layar ponsel dengan fitur pemindai wajah.


Lalu, ada juga rumor mengenai perombakan desain dari iPhone 8 dibandingkan yang sebelumnya. Di mana dari foto bocoran desain terlihat iPhone 8 memiliki layar yang memenuhi bodi bagian depan. Kamera ganda dari iPhone 8 yang berada di bagian belakang disebut memiliki posisi vertikal, tak lagi horizontal seperti di iPhone 7.

Tapi, perlu diingat semua ini masih sebatas rumor dan kita harus menanti kepastiannya nanti dari Apple. Jika benar, maka iPhone 8 benar-benar akan mengalami perubahan radikal dibandingkan iPhone 7.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id