home ×
Digilife

Apple dan Mantan Bos HBO Mesra, Apple+ Makin Serius

03 January 2020 By
Apple dan Mantan Bos HBO Mesra, Apple+ Makin Serius
Share
Share
Share
Share

Apple TV (Ars Technica)

Uzone.id - Apple jelas siap untuk membuat komitmen jangka panjang untuk layanan streaming TV miliknya, Apple+. Bahkan raksasa teknologi itu telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan mantan pimpinan HBO Richard Plepler, Eden Productions.

Nantinya Eden Productions akan memproduksi film, pertunjukan, dan film dokumenter untuk Apple TV + selama lima tahun ke depan.

Sayangnya, tidak ada petunjuk tentang apa yang Eden akan buat untuk Apple, tetapi Variety memahami fokusnya adalah pada sejumlah kecil konten berkualitas tinggi.

Pleper sendiri bukan orang biasa. Ketika ia memimpin HBO selama 28 tahun, dia berhasil membangun merek tersebut bersama dengan konten original lainnya seperti Game of Thrones , Six Feet Under dan The Sopranos.

Baca juga: Fitur Baru WhatsApp yang Muncul di 2020

Memang ada yang menyangsikan ketika dia bukan dalang artistik di balik pertunjukan itu. Plepler tidak emiliki banyak pengalaman dalam industri media, dan mungkin hanya akan tertarik pada film dan pertunjukan yang dapat memberi alasan untuk berlangganan layanan Apple.

Sekadar informasi, secara resmi, layanan ini hadir pada 1 November 2019 lalu di 100 negara, termasuk Indonesia.Karena sudah hadir di Tanah Air, beberapa filmnya pun sudah bisa dinikmati sama dengan pelanggan di luar negeri. Termasuk kehadiran subtitle berbahasa Indonesia.

Baca juga: Anak 7 Tahun Tak Sengaja Telan Airpods

Di Indonesia, Apple TV+ dibanderol Rp 69 ribu sebulan atau Rp 699 ribu per tahun. Menariknya, dengan harga segitu, pengguna bisa sharing hingga enam orang.

Ada sedikit kejutan nih, bagi pembeli iPhone, iPad, Apple TV, iPod Touch dan Mac di atas tanggal 10 September 2019, dikasih gratis setahun.

Untuk bisa menikmatinya, ada beberapa cara untuk meng-install aplikasi Apple TV+ ini, yakni:

- iPhone, iPod Touch dan iPad yang telah menjalankan iOS 12.3 dan terbaru.
- Apple TV yang telah menjalankan tvOS 12.3 ke atas
- Perangkat Mac yang sudah menjalankan macOS Catalina
- Roku
- Amazon Fire TV
- Jajaran televisi Samsung

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article