icon-category Gadget

Apple Gelar Acara Musim Semi 8 Maret, Rilis Produk Apa Ya?

  • 05 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: iPhone SE (Dok. AB/Unsplash)

    Uzone.id - Tahun 2022 akan dibuka oleh Apple dengan menggelar acara musim semi, nih. Rencananya ‘Apple Spring Event’ ini akan digelar awal maret mendatang.

    Apple memang rutin mengadakan acara awal tahun sebagai menu pembuka menuju acara utama WWDC.

    Mengutip dari Cnet, Sabtu, (05/02/2022), laporan dari Bloomberg mengatakan kalau acara musim semi ini akan digelar sekitar tanggal 8 Maret, jika laporan tersebut akurat.

    Baca juga: Samsung Boyong 4 Produk Baru di Galaxy Unpacked?

    Beberapa produk diprediksi akan diumumkan dalam Apple Spring Event ini, salah satunya iPhone versi terjangkau mereka, iPhone SE 5G.

    iPhone SE keluaran terbaru bakal jadi iPhone SE pertama yang mendukung jaringan 5G. Daripada memaksakan iPhone kelas atas pada semua konsumennya, Apple melakukan cara baru dengan memikat konsumen baru dengan kehadiran iPhone terjangkau yang memiliki jaringan 5G.

    Selain iPhone SE 5G yang diprediksi meluncur dalam acara ini, Apple juga kabarnya akan meluncurkan iPad baru mereka dan juga Mac baru dengan chipset penerus M1 mereka, yaitu chipset M2.

    Baca juga: Pria Berciuman hingga Hamil, Deretan Emoji Apple yang Bikin Gaduh

    Jika kabar ini benar, ada 3 produk yang akan diperkenalkan Apple dalam acara Spring Event ini, iPhone SE 5G, iPad baru, dan Mac terbaru dengan chipset M2.

    Eitts, tapi jangan terlalu excited dulu, ya. Kabar ini masih berstatus rumor dan belum mendapat tanggapan dari pihak Apple. Saat ini, mari kita tunggu kabar terbaru yang akan dibagikan Apple mengenai acara ini.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini