home ×
Gadget

Apple Hadirkan Lagi MagSafe, Kini Cuma untuk iPhone 12

14 October 2020 By
Apple Hadirkan Lagi MagSafe, Kini Cuma untuk iPhone 12
Share
Share
Share
Share

MagSafe. (Foto: YouTube Apple)

Uzone.id - Apple menghadirkan kembali perangkat pengisian daya nirkabel bernama MagSafe dalam Apple Event, Rabu (14/10/2020). MagSafe sebenarnya merupakan produk lama yang untuk MacBook. Namun, Apple telah "membunuh" MagSafe pada 2016.

MagSafe versi lawas merupakan konektor kabel charger dengan port pengisian daya di MacBook. Konektor ini memanfaatkan magnet yang dapat melekat dengan stabil dan tidak mudah lepas.

Kini, Apple menghadirkan versi terbaru dari MagSafe khusus untuk iPhone 12. Dalam Apple Event yang digelar secara online, Deniz Teoman, VP, Harware Systems Engineering mengatakan bahwa MagSafe hadir dengan sistem baru untuk meningkatkan pengalaman pengisian daya nirkabel.

Tidak seperti MagSafe versi lama yang menggunakan magnet untuk terhubung dengan port di MacBook, MagSafe versi terbaru fokus pada perangkat seluler.

MagSafe dapat dengan mudah menempel pada bagian belakang iPhone 12 untuk pengisian daya. Sistem magnetis pada MagSafe diklaim benar-benar kencang menempel pada bodi belakang iPhone generasi teranyar. MagSafe dijual seharga USD 39,99 (sekitar Rp591 ribu).

MagSafe teranyar juga hadir dengan satu set aksesori baru yang fokus pada perangkat seluler. Aksesori tersebut, yaitu leather cover dan magnetic wallet yang dapat terhubung dengan bagian belakang iPhone terbaru.

Jika dilihat di situs resmi Apple (apple.com) pada bagian MagSafe acsessories, ada pula keterangan, "New cases, wallets, dan chargers yang didesain untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Magnet internal memungkinkan pemasangan yang mudah dan pengisian nirkabel yang lebih cepat."

Bila masuk ke bagian MagSafe acsessories, kalian akan melihat berbagai produk. Ada MagSafe Charger seharga USD39 (sekitar Rp591 ribu), iPhone 12 | 12 Pro Silicone Case with MagSafe seharga USD 49 (sekitar Rp722 ribu), dan iPhone Leather Wallet with MagSafe seharga USD59 (sekitar Rp869 ribu).

MagSafe untuk iPhone akan mempermudah pengguna menghubungkan iPhone ke pengisi daya nirkabel dari Apple atau pengisian daya cepat nirkabel dari pihak ketiga.

MagSafe. (Foto apple.com)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muh Azeril 14 October 2020 | 06:59:38

mantap apple iphone 12

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article