home ×
Gadget

Apple iPhone XR Terbakar di Pesawat British Airways

21 April 2021 By
Apple iPhone XR Terbakar di Pesawat British Airways
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Apple iPhone XR dilaporkan terbakar di pesawat British Airways Boeing 787. Ponsel ini terbakar di tengah penerbangan dari Miami International Airport ke Heathrow Airport, setelah penumpang menjatuhkannya di sisi kursinya.

Seperti dikutip Uzone.id dari The Register, inisiden ini bermula dari pemilik ponsel yang sedang menegakkan posisi kursinya. Sementara itu, pramugari tengah merapikan selimutnya.

Baca juga: Selain Vivo Y20, Ini Insiden Ponsel Terbakar di Pesawat

Namun saat mengangkat selimut, pramugari mencium bau belerang yang tajam. Dia melihat ada kabel pengisian daya mengarah ke sisi kursi.

(Foto: The Register)

Saat pemilik ponsel memanggil awak kabin yang lain, pramugari mendengar suara mendesis dan melihat cahaya oranye, saat kepulan asap tebal mulai keluar dari sisi kursi.

Baca juga: 4 Peristiwa Ponsel Vivo Dilaporkan Terbakar

Awak kabin yang lain segera menarik bantalan kursi untuk menemukan ponsel yang menjadi sumber asap. Kemudian, dia menemukan iphone merah dan segera menyiramnya dengan alat pemadam kebakaran. Ponsel tersebut ternyata adalah iPhone XR.

Seusai insiden tersebut, awak kabin terpaksa berdiri di dekat iPhone dengan alat pemadam api selama penerbangan, karena khawatir ponsel tersebut terbakar lagi. Beruntung, pendaratan pesawat British Airways Boeing 787 berlangsung lancar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article