home ×
Technology

Apple Music Promo Produk via Perangkat Android

19 December 2018 By
Apple Music Promo Produk via Perangkat Android
Share
Share
Share
Share

Beberapa minggu lalu, Samsung diketahui beberapa kali menggunakan iPhone untuk mempromosikan smartphone baru mereka di Twitter. Kini, tindakan serupa juga dilakukan Apple, yang menggunakan perangkat Android untuk mempromosikan Apple Music.

Pada awal November 2018 lalu, Ariana Grande mengunggah tweet terkait dengan album Christmas & Chill EP miliknya. Akun resmi Apple Music membalas unggahan Grande tersebut dengan tautan ke album di layanannya.

YouTuber bernama Marques Brownlee menemukan bahwa tweet Apple Music tersebut diunggah menggunakan aplikasi Twitter versi Android. Sejumlah masyarakat berpendapat bahwa hal itu tidak menjadi masalah.

{Baca juga: Karyawan Samsung Posting Foto Galaxy A9 Pakai iPhone}

Pasalnya, Apple Music juga tersedia untuk diunduh di perangkat bersistem operasi Android. Meski demikian, insiden admin akun Apple resmi menggunakan perangkat Android dan bukan Apple, untuk mempromosikan produknya ini dinilai sedikit memalukan.

Menurut 9to5google, penilaian tersebut juga didorong fakta terkait upaya yang digelontorkan Apple untuk menjaga citra di mata konsumennya. Apple tidak menggunakan ponsel Android untuk mempromosikan iPhone terbarunya.

Sebelumnya, Apple dilaporkan mempekerjakan Andrew Kim, yang pernah bekerja di Tesla dan Microsoft, sebagai bagian dari tim desain.

{Baca juga: Apple Rekrut Eks Karyawan Tesla, Demi Apple Car?}

Keputusan Apple untuk mempekerjakan Kim dan merekrut beberapa pekerja Tesla memunculkan dugaan bahwa Apple kembali mencoba untuk mengembangkan mobil buatannya sendiri. [BA/HBS]

Sumber: 9to5Google

Artikel Apple Music Promo Produk via Perangkat Android dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id