home ×
Auto

Apple Podcast Sekarang Ada di Kabin Mobil

28 October 2020 By
Apple Podcast Sekarang Ada di Kabin Mobil
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Mobil masa depan gak sekedar mengandalkan listrik sebagai sumber penggerak, sistem hiburan kabin pun diprediksi jadi salah satu poin paling menarik.

Apple misalnya. Diumumkan sudah berkolaborasi dengan Porsche untuk membenamkan Apple Podcast di mobil tersebut, sebagaimana dilansir the Verge.

Porsche Taycan merupakan mobil listrik pertama yang mendapatkan integrasi penuh Apple Podcasts, sehingga memungkinkan pemilik untuk mengakses perpustakaan (library) Apple yang berisi 1,5 juta acara original.

BACA JUGA: Harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Tembus Rp300 Juta

Sistem infotainment mobil juga mendapatkan dukungan untuk fitur lirik Apple Music, yang akan ditampilkan di layar sisi penumpang.

Melalui Apple CarPlay, semuanya hanya membutuhkan data internet, yang juga sudah tersedia di head unit. Pengguna mendapatkan data internet tiga tahun dengan pembelian mobil.

Selain daftar acara, pemilik Porsche akan dapat menyelaraskan mendengarkan podcast mereka dengan perangkat lain melalui ID Apple mereka, bahkan bisa dengan kontrol suara melalui Asisten Suara Porsche.

Mobil listrik pertama dari Porsche ini dikabarkan juga akan hadir di Indonesia. Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome, belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk memperkenalkan model tersebut ke Indonesia.

“Porsche Taycan akan kami hadirkan sekitar bulan September 2020,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Taycan, yang memiliki arti kuda yang lincah, mampu mengisi daya baterai hanya dalam 8 jam dengan daya 22 kilowatt serta arus 32 ampere dan tegangan 400 volt.

Dengan kapasitas itu, Taycan mampu menempuh jarak hingga 432 kilometer.

Porsche Taycan yang dipasarkan secara global memiliki empat varian, yaitu Taycan, Taycan S, Taycan Turbo dan Turbo S.

Turbo S dari Taycan dapat menghasilkan daya overboost hingga 761 PS dalam kombinasi dengan Launch Control, dan Taycan Turbo hingga 680 PS.

Sistem hiburan mobil ini terpusat pada layar berukuran 10.9 inci dan layar penumpang opsional digabungkan untuk membentuk pita kaca yang terintegrasi dalam tampilan panel hitam

Apabila menggunakan skema pajak di Indonesia saat ini, diperkirakan harga Taycan berada di kisaran Rp2,8 miliar dan Rp2,9 miliar untuk varian Taycan S.

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 28 October 2020 | 08:54:58

kombinasi yang menarik antara Apple dan Porsche semoga sukses selalu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article