home ×
Gadget

Apple Rilis Airpods Pro, Tambah Fitur Tambah Mahal

29 October 2019 By
Apple Rilis Airpods Pro, Tambah Fitur Tambah Mahal
Share
Share
Share
Share

Apple baru saja merilis Airpod Pro dengan fitur diklaim premium dan harga yang lebih mahal (Foto: Apple)

Uzone.id - Apple telah memperkenalkan versi terbaru dari earbud nirkabel Airpods yang diklaim lebih premium. Yaps, lebih mahal juga.

Dengan nama Airpods Pro, desain earbuds ini agak berbeda, termasuk dengan tambahan fitur seperti high dynamic range, serta noise cancellation.

Apple mengklaim, fitur high dynamic range yang digunakan untuk memberi daya pada speaker distorsi rendah yang dapat memberikan bass hingga 20 Hz.

Baca juga: Resmi Dijual di Indonesia, Realme XT

Sementara itu, Apple juga menyertakan teknologi Adaptive EQ secara otomatis menyetel frekuensi rendah dan menengah audio sesuai dengan bentuk telinga seseorang.

AirPods Pro ini juga tahan air dan tentu saja pengguna yang berkeringat. Airpods Pro hadir dengan mikrofon yang menghadap ke luar dan ke dalam.

Ini mampu mendeteksi suara eksternal, memungkinkan headset untuk mendukung noise cancellation.

Baca juga: Wanita Ini Lolos dari Pemerkosaan karena Apple Watch

Menurut Apple, AirPods mencicipi suara hingga 200Hz, memungkinkan mereka dengan cepat menanggapi perubahan dalam kebisingan luar.

Sementara itu, AirPods baru juga menambahkan fitur baru yang disebut Apple sebagai mode transparansi, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar lingkungan di sekitarnya saat menggunakan earbud, yang pada dasarnya menawarkan opsi untuk mengurangi / menghilangkan sifat noise-blocking dari earbud.

Secara desain, Earbud baru ini menampilkan bentuk baru dengan ujung telinga silikon yang lebih lembut, serta sistem ventilasi baru yang berjanji untuk meminimalkan ketidaknyamanan saat menggunakan peranti ini.

Apple AirPods Pro dapat bekerja hingga 4,5 jam dengan sekali pengisian daya. Sementara soal harga dibanderol US$ 249 atau setara Rp 3,4 juta.

Sebagai perbandingan, Airpods 2 dijual dengan harga US$ 199 atau setara Rp 2,6 juta. Ya, Aiprods Pro tambah fitur tambah mahal. Masih minat?

VIDEO HANDS-ON REALME XT:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id