Technology

Apple TV+ Diperkenalkan, Harga Rp 70 Ribuan per Bulan

  • 11 September 2019
  • Bagikan :

    Sebelum mengumumkan trio iPhone 11 di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat, Apple membuat kejutan dengan meluncurkan Apple TV+. Layanan TV streaming ini dibanderol dengan harga terjangkau USD 4,99 atau setara Rp 70 ribuan per bulan.

    Apple TV+ akan tersedia di lebih dari 100 negara mulai November 2019 mendatang. Namun, pada peluncuran awal, layanan itu tidak akan tersedia di China. Layanan tersebut juga tidak terintegrasi dengan layanan game Apple Arcade.

    Menariknya, pembeli iPhone, iPad, atau Mac akan bisa mengakses Apple TV+ secara gratis selama setahun. Hal itu berpotensi menarik ratusan juta pelanggan secara signifikan. “Layanan baru tersebut merupakan kejutan positif,” kata Michael James, direktur ekuitas di Wedbush Securities.

    {Baca juga: Powerful dan Premium, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro}

    Dikutip Telset.id dari Reuters, Rabu (11/09/2019), Ben Bajarin, analis dari Creative Strategies, mengatakan bahwa layanan TV streaming seharga Rp 70.000 sebulan yang sepaket dengan iPhone 11, tampaknya dirancang untuk menarik pengguna untuk jangka waktu panjang.

    iPhone 11 sendiri bisa dibilang merupakan penerus atau suksesor dari iPhone XR, yang dinilai CEO Apple, Tim Cook sebagai seri iPhone paling disukai oleh para konsumen. Sementara iPhone 11 Pro dan Pro Max, merupakan smartphone paling powerful dan terbaik yang pernah Apple buat.

    {Baca juga: Harga iPhone 11 Lebih Murah dari iPhone XR}

    Apple hanya membanderol harga iPhone 11 sekitar USD 699 atau Rp 9,8 jutaan. Sementara versi Pro dan Pro Max, mulai dari USD 999 atau setara Rp 14 jutaan hingga USD 1.099 atau Rp 15,4 jutaan. (SN/FHP)

    Sumber: Reuters

    Artikel Apple TV+ Diperkenalkan, Harga Rp 70 Ribuan per Bulan dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

    Tags : Apple TV+ Iphone China