icon-category Entertainment

Argentina Gugur Duluan di Piala Dunia 2018, Ariel Tunaikan Janji

  • 02 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Ariel 'NOAH' sudah menunjukkan gestur yang kurang baik saat Argentina melawan Prancis di fase gugur Piala Dunia 2018, beberapa hari lalu. Dia posting foto setengah badan tanpa terlihat kepala. Tangan kirinya tampak memegang dahi seperti ekspresi kekecewaan. Padahal, saat itu pertandingan belum dimulai. 

    Ariel yang mengenakan kaos dengan tulisan Argentina, menyampaikan harapannya pada Messi Cs. Foto tersebut dia unggah di akun Instagramnya @ariel_inst. 

    “Berharap pada Argentina malam ini, kalau sampai gak lolos..... berarti nonton piala dunia sampai final pakai kaos putih polos,” tulis Ariel sebagai caption.

    Sampai kemarin, postingan Ariel itu dibanjiri komentar dari penggemar. Banyak yang mengingatkan musisi 36 tahun itu menunaikan janjinya. Tak sedikit juga yang menggoda Ariel agar mendukung tim lain.

    “Berarti @ariel_inst nonton world cup nya pakai baju putih polos dong sampai habis” tulis akun @diki_inst.

    “Udah ada blom kaos putih polosnya? @ariel_inst,” goda akun @igamrudiana7.

    “Kan Argentina udab ga lolos ni bang borr gimana kalo ngedukung inggris aja sampe ke final nanti,” saran akun @nopizaandri.

    Akhirnya Ariel menunaikan janjinya. Ia menunjukkan bukti bahwa ia hanya memakai kaos polos saat menonton pertandingan Spanyol melawan Rusia, Minggu (1/7) malam. 

    “Ya… Gitu, deh…” tulis Ariel singkat dengan tambahan bendera putih.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini