icon-category Music

Ari Lasso Punya Julukan Baru untuk Marion Indonesian Idol 2018

  • 13 Feb 2018 WIB
Bagikan :

Tampil memukau di Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama, membuat Marion dapat julukan baru dari Ari Lasso. Menurut Ari Lasso, kontesan asal Kupang ini layaknya bunglon yang bisa melahap semua jenis musik.

"Satu lagi istilah buat kamu. Kamu ini bunglon, karena kamu bisa beradaptasi dengan berbagai musik tapi tidak kehilangan Marionnya," puji Ari Lasso saat menjuri Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Ari Lasso (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ari Lasso menyarankan Mario menggali potensi yang dimiliki, agar tidak terjebak pada gaya yang seksi dan manja saja. Sejauh ini Ari Lasso menilai Marion selalu memberikan suguhan berbeda setiap pekannya.

"Saran dari saya, agar kamu terus eksplor dari diri kamu. Biar enggak gitu-gitu aja. Karena tiap minggu kamu ada sesuatu yang baru," imbuh Ari Lasso.

Maia Estianty membenarkan saran yang diberikan Ari Lasso untuk Marion. Maia juga meminta Mario tak henti mengerksplor pontensi dirinya dalam menyanyi. Di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua, Marion menyanyikan lagu Moving On yang dipopulerkan Andien.

"Benar kata Ari Lasso. Kamu bakal stuck kalau enggak terus mengeksplor. Kalau netizen boleh komentar ya, masa Marion gitu-gitu lagi," ucap Maia Estianty.

(tov/ray)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini