icon-category Entertainment

Ari Lasso Unggah Video Sudah Sembuh dari Sakit Punggung

  • 27 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Penyanyi Ari Lasso sempat terjatuh hinga harus dilarikan ke rumah sakit pakai ambulans pada Selasa (23/10/2018), gara-gara tak tahan menahan rasa sakit di area punggungnya. Ari saat itu selesai menghibur penggemar di Yogyakarta dan tiba di Jakarta.

    Padahal, Ari saat itu sudah terikat kontrak untuk beberapa acara. Beruntung Once Mekel bisa sigap menggantikan posisinya.

    Pada Sabtu (27/10), Ari memberi kabar baik melalui Instagram kalau kondisi kesehatannya berangsur pulih. Dia duduk di ranjang pasien, dan kelihatannya memang sudah jauh lebih baik.

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

    1. Ari Lasso mengatakan, dirinya usai menjalani terapi dan jalannya sudah enakan. Ari barusan mandi dan keramas, pakai hairdryer, badan terasa tidak sakit.

    2. Infus, pain killer juga sudah disetop. Hari ini dites lagi oleh dokter, mudah-mudahan minggu depan bisa pulih total dan bisa kembali balik ke panggung.

    3. Yang terpenting, kata Ari, dia mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang memberikan doa dan dukungan. "Maaf tidak bisa bales satu-satu. Terima kasih banyak".

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini