icon-category Entertainment

Arie Untung Sebut Ustadz Arifin Ilham Seperti Rasulullah Saat Meninggal Dunia

  • 26 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Arie Untung merasa kehilangan atas meninggalnya Ustadz Arifin Ilham, terutama bagi komunitas Musyawarah yang pernah menimba ilmu kepadanya. Di bulan November tahun lalu, almarhum sempat mengisi kajian untuk komunitas Musyawarah.

    "Jadi itu pukulan buat kita semua. Beliau adalah salah satu pengisi pertama November kemarin yang kita datangi juga. Beliau mengisi beberapa hari lalu langsung meng-cancel karena alasan kesehatan," ujar Arie Untung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (24/5).

    Ustadz Arifin Ilham (Herri/tabloidbintang.com)

    Di mata Arie Untung, almarhum sosok yang istiqomah dan gigih dalam berdakwah. Bahkan hampir semua orang menerima cara Ustadz Arifin Ilham berdakwah. Di tengah kondisinya yang sakit, Ustadz Arifin Ilham tetap beribadah kepada Allah SWT.

    "Jadi beliau nih meninggalnya seperti Rasulullah. Dengan menghadapi sakit ya kan dan menyikapi sakitnya dengan cara bersyukur. Kawan menjenguk aja beliau enggak bisa bicara, tapi berusaha menyambut kita dengan baik. Beliau duduk biar keliatannya bisa duduk demi menyambut kita, masya Allah," ungkapnya.

    Arie Untung berencana menggelar acara doa bersama khusus untuk Ustadz Arifin Ilham. Namun ia belum dapat memastikan detil dan kapan acara itu digelar.

    "Insya Allah kita bisa mengundang keluarga atau juga mungkin para guru-guru akan berkumpul semua. Tunggu dong, biar surprise," ucap Arie Untung.

    (tov/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini