home ×
Entertainment

Ariel : Uki Hengkang dari NOAH Sejak Awal 2019

14 August 2019 By
Ariel : Uki Hengkang dari NOAH Sejak Awal 2019
Share
Share
Share
Share

Vokalis band NOAH, Ariel blak-blakan mengenai hengkangnya Uki dari grup. Dia bilang, Uki sudah resmi mundur sejak awal tahun ini.  

"Beberapa bulan yang lalu tuh ya sekitar lima sampai enam bulan lalu, Uki bilang dia punya kehidupan yang sudah banyaklah, yang dia sudah capai bersama kita. Nggak bisa bareng-bareng lagi," ungkap Ariel NOAH, ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]
Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]

Disinggung kemungkinan sang gitaris keluar gara-gara hijrah, Ariel tidak mau menjawab.

"Nah itu dia kalau kayak gitu, kita nggak berhak untuk ngomong. Kalau alasan mungkin tepatnya mesti tanya ke orangnya ya. Karena kan kita nggak di dalam kepalanya dia," jelas Ariel NOAH.

Bassist NOAH, Lukman pun turut menimpali. Dia mengatakan Uki cuma pamit dan berjanji akan menyelesaikan album terakhirnya bareng NOAH, Keterkaitan Keterikatan.

Grup band Noah [Dok.Musica Studios]
Grup band Noah [Dok.Musica Studios]

"Dulu pas kami lagi proses bikin album ini, dia sudah bilang sama teman-teman, 'kayaknya gue sampe sini dulu, tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini'. Dia nggak sebutin alasannya apa. Seperti yang dia bilang di sosmed seperti itu," tutur Lukman.

Seperti diketahui, Uki baru saja mengumumkan keluar dari NOAH. Keputusan itu diambil setelah dia berpikir selama tiga tahun penuh. 

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

274 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudi Ono 14 October 2019 | 18:40:46

uki hengkan lagi marah sama ariel kali

Riyan Kurniawan 12 October 2019 | 00:04:01

wah emang apa alasannya kok hengkang

Syahlan Mudjidal 08 October 2019 | 17:22:49

pergi untuk berhijrah. pasti sudah salah jalan yang di berikan Allah untuk uki

Rochim Ahmad 29 September 2019 | 18:48:21

Alhamdulillah kalau begitu Uki bilang dia punya kehidupan yang sudah banyaklah

Alam Nurdin 29 September 2019 | 08:16:05

semua keputusan sudah dipikir masak masak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article