icon-category Entertainment

ART Ketahuan Suka Pakai Baju dan Daleman Milik Via Vallen

  • 02 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Via Vallen (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Via Vallen berbagi pengalaman punya asisten rumah tangga (ART) yang berperilaku buruk. Sebetulnya ART yang bekerja di rumahnya itu masih muda dan rajin.

    Namun, belakangan terbongkar kalau diam-diam ART-nya itu suka pakai baju dan bahkan dalemannya. Upss!

    “Belakangan kebongkar kalo selama ini diem-diem dia sering pake baju aku, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,” kata Via Vallen menuangkan curahan hatinya di Instagram, Senin (2/9/2019).

    Baca juga: Sambil Menangis, Elza Syarief Cerita Kronologi Sampai Dimaki-maki Nikita

    Baca juga: Jerinx Protes SCTV Tampilkan SID dengan Syahrini hingga Via Vallen

    Via Vallen mengaku kalau orang-orang di rumah pernah menegur, tapi ART itu punya alasan, “Emang sama ama punya mba Via, beli di online .“

    ART, kata Via Vallen, juga sering bawa barang dari rumah yang bukan haknya. Bahkan uang juga sering sekali hilang.

    Terakhir, ART itu izin pulang selama 5 hari karena ada acara, tapi gak pernah pulang, Ternyata ada beberapa barang yang masih tertinggal di rumah Via Vallen.

    Instagram @viavallen

    “Ternyata itu barang aku juga. Bahkan dia minjem uang ART satunya,” ungkap penyanyi dangdut bernama asli Maulidia Octavia itu.

    Sampai sekarang, nomor ponsel keluarga Via Vallen diblokir oleh ART tersebut. Sempat juga kalau izin pulang 3 hari, tapi pulangnya bisa berminggu-minggu.

    “Nomer keluargaku diblokir biar gak ditanya ‘kapan balik?’ dan ga tahu aktifitas WA dia. Tapi ya, gitu sama keluargaku masih diterima aja dirumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jadi dimaklumin aja karena masih muda,” kata Via Vallen.

    Menurutnya, zaman sekarang susah mencari ART yang masih muda, jujur dan rajin. “Tapi kalau dari dulu kita tahu kalo TANGANNYA PANJANG ya gak bakal di terima lagi dirumahku.”

    Sebelum menutup tulisan, Via Vallen mengatakan, “Kalian pernah punya pengalaman yang sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa??? #deletesoon.”

    Postingan Via Vallen itu sudah mendapat lebih dari 51 ribu likes dan lebih dari 1.200 komentar dari followers.

    Akun @yeniindarwati8 mengaku punya pengalaman serupa dengan Via Vallen. “Saya pernah mbak tapi sudah umur sih...langsung saya pecat karena saya melihat dia mencuri di rumah saya."

    Berikutnya, akun @syarmi19 berkomentar, “Share aja fotonya..siapa tau ada yang kenal..atau lapor polisi biar ada efek jera.”

    Sedangkan akun @tinfa050507 menyarankan Via Vallen untuk memecatnya secara baik-baik.

    “Pecat baik-baik. Antarkan ke rumah orang tuanya dan jelaskan kenapa sampai diberhentikan, supaya tak ada salah paham,” kata dia.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini