icon-category Entertainment

Masya Allah, Indahnya Arti Nama Buah Hati Mario Irwinsyah

  • 15 Oct 2017 WIB
Bagikan :

Pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita sempat kesulitan memilih nama untuk anak pertamanya. Hingga akhirnya terpilih nama Hawra untuk buah hatinya yang menggemaskan itu. Bagi Mario dan Dita memilih nama anak tidaklah sembarangan, sehingga mereka pun sempat berdiskusi.

"Saat memilih nama anak, #MarioDita binguuung hari pertama lahir belom ada keputusan mau dikasih nama apa .Alhamdulillah, @abimakki & @ummimakkimulkimiski diberi kemudahan untuk bisa menjenguk dan langsung kami bertanya, diskusi mengenai nama anak, dari beberapa nama.. ada 1 yang paling menarik yaitu "Hurun'in" (Bidadari bermata Jeli)," ungkap Mario di akun instagram miliknya melengkapi unggahan foto sang istri dan buah hati.

 

 

 

 

 

Bismillahirahmanirahim... Ada sebagian orang yg bilang "Apalah arti sebuah nama" Tapi Kadang kita terpengaruh juga sama hal-hal gak penting yang terkait dengan nama, Misalnyaa.. (Gak mau ah ngasih nama "Mario" karena ada tetangga yang nama-nya itu tapi kelakuannya negatif!). . Padahal bukan salah nama-nya kan? mungkin artinya baik, tapi prasangka kita saja yang buruk seolah-olah kalo dikasih nama itu, pasti kelakuannya akan negatif juga .. bahkan kita lupa ada Allah yg senantiasa menjaga, dan memelihara hambanya kalau kita juga selalu ingat Kepada-NYA.. . Buat saya, nama adalah do'a , Do'a yang terpanjat setiap hari selama seseorang itu hidup di dunia. . begitupula saat memilih nama anak, #MarioDita binguuung hari pertama lahir belom ada keputusan mau dikasih nama apa .Kayaknya cocok yaaa kalo panggilannya HAWRA, Karena begitu lahir kalo biasanya bayi masih menutup rapat matanya, bayi kami matanya terbuka lebar dan seakan berbicara . Jazakumullah khayr Abi&Ummi .. Semoga Allah senantiasa menjadikan keluarga kita Sakinah Mawaddah Warahmah dan anak2 yang soleh solehah sumber kebahagiaan dunia dunia akherat Aamin allohumma aamin.. . @ayudiac for @diafotografer

A post shared by Mario Irwinsyah (@marioirwinsyah) on Oct 13, 2017 at 8:29pm PDT

 

 

 

 

Mario pun bahagia dan bersyukur, ia pun punya alasan indah memilih nama tersebut. "Kayaknya cocok yaaa kalo panggilannya Hawra, karena begitu lahir kalo biasanya bayi masih menutup rapat matanya. Bayi kami matanya terbuka lebar dan seakan berbicara," tuturnya.

 

 

 

 

 

Bismillahirahmanirahim... Ada sebagian orang yg bilang "Apalah arti sebuah nama" Tapi Kadang kita terpengaruh juga sama hal-hal gak penting yang terkait dengan nama, Misalnyaa.. (Gak mau ah ngasih nama "Dita" karena ada tetangga yang nama-nya itu tapi kelakuannya negatif!). . Padahal bukan salah nama-nya kan? mungkin artinya baik, tapi prasangka kita saja yang buruk seolah-olah kalo dikasih nama itu, pasti kelakuannya akan negatif juga .. bahkan kita lupa ada Allah yg senantiasa menjaga, dan memelihara hambanya kalau kita juga selalu ingat Kepada-NYA.. . Buat saya, nama adalah do'a, Do'a yang terpanjat setiap hari selama seseorang itu hidup di dunia. . begitupula saat memilih nama anak, #MarioDita binguuung hari pertama lahir belom ada keputusan mau dikasih nama apa,. . Alhamdulillah, @abimakki & @ummimakkimulkimiski diberi kemudahan untuk bisa menjenguk dan langsung kami bertanya, diskusi mengenai nama anak dari beberapa nama.. ada 1 yang paling menarik yaitu "Hurun'in" (Bidadari bermata Jeli). . Kayaknya cocok yaaa kalo panggilannya HAWRA, Karena begitu lahir kalo biasanya bayi masih menutup rapat matanya, bayi kami matanya terbuka lebar dan seakan berbicara . Jazakumullah khayr Abi&Ummi .. Semoga Allah senantiasa menjadikan keluarga kita Sakinah Mawaddah Warahmah dan anak2 yang soleh solehah sumber kebahagiaan dunia dunia akherat Aamin allohumma aamin.. . Hijab: @louisaluna.id LAPLIT Dress : @jalanbybrinc

A post shared by Ratu Anandita (@ratu_anandita) on Oct 13, 2017 at 7:59pm PDT

 

 

 

Tak hanya membahas nama, Mario pun menuturkan doa untuk keluarga kecilnya. "Semoga Allah senantiasa menjadikan keluarga kita Sakinah Mawaddah Warahmah dan anak-anak yang soleh solehah sumber kebahagiaan dunia dunia akherat Aamin allohumma aamin," kata Mario.

Unggahan Mario itu disukai lebih dari 8 ribu akun warganet. Tak sedikit yang memuji nama indah buah hati Mario dan Dita itu.

"Masya Allah indah sekali arti namanya, semoga sehat selalu," kata akun Riza.

"Doa terbaik untuk Hawra dan kedua orangtuanya. Masya Allah semoga menjadi anak sholeha dan hafizah," tutur akun Eka.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini