Digilife

Artis Hollywood Joseph Gordon-Levitt Jadi CEO Uber

  • 06 January 2022
  • Bagikan :
    Artis Hollywood Joseph Gordon-Levitt Jadi CEO Uber Foto: Daily Mail

    Uzone.id - Artis Hollywood Joseph Gordon - Levitt didapuk menjadi CEO Uber. Bukan, ini bukan di dunia nyata, namun dalam sebuah serial antologi yang akan tayang di layar kaca dalam waktu dekat. Pemain film Don Jon itu akan memerankan karakter CEO Uber, Travis Kalanick.

    Joseph Gordon-Levitt terlihat sedang berada di lokasi syuting Super Pumped Showtime di Los Angeles. Serial antologi baru ini diangkat berdasarkan buku terlaris dengan nama yang sama, hasil karya Mike Isaac. Buku tersebut menceritakan jatuh bangun Travis Kalanick mendirikan perusahaan rintisan di bidang transportasi, Uber.

    Joseph-Gordon-Levitt-Travis-Kalanick

    Dilansir Daily Mail, Kamis, 6 Januari 2021, aktor berusia 40 tahun itu tidak sendirian. Jika dia berperan sebagai CEO Uber, maka Jon Bass akan berperan sebagai kolega Travis yang juga pendiri Uber, entrepreneur asal Kanada bernama Garrett Camp.

    Sejatinya, keterlibatan Joseph Gordon dalam Super Pumped: The Battle for Uber bukanlah sebuah kejutan. Isu ini telah menyebar sejak Mei 2021. Selain Joseph Gordon dan Jon Bass ada juga Kyle Chandler dan Uma Thurman. Yang menarik, Uma Thurman bermain sebagai co-founder Huffington Post, Ariana Huffington, yang masuk dalam dewan direksi Uber.

    Media Amerika menyebut jika serial tersebut akan menceritakan hal yang sangat menarik dan dramatis dari sebuah perusahaan rintisan sukses di Silicon Valley, Uber. Perusahaan tersebut diklaim sebagai startup unicorn yang paling sukses dan destruktif.

    Episode pertama Super Pumped: The Battle for Uber akan mulai ditayangkan pada 27 Februari 2022 di salah satu stasiun televisi Amerika.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini