icon-category Digilife

ARTJOG 2022 Nggak Lagi Online, IndiHome Bagi Tiket Gratis!

  • 12 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Setelah dua tahun berturut-turut digelar secara online karena pandemi Covid-19, acara tahunan seni ARTJOG kembali digelar secara offline. Para pencinta seni merapat!

    ARTJOG 2022 digelar dari 7 Juli-4 September mendatang dan bertempat di Jogja National Museum. Mengusung tema ‘Expanding Awareness’, ARTJOG 2022 jelas sudah dinantikan oleh para pecinta karya seni Tanah Air.

    Seni dianggap sebagai suatu nilai yang juga tak terbataskan oleh suatu gender tertentu ataupun menghalangi para individu yang memiliki keterbatasan atau difabel untuk berkarya. Hal itulah yang menjadi makna dari tema pagelaran ARTJOG 20222: Expanding Awareness.

    Baca juga: IndiHome Gelorakan Semangat Nasionalisme di FIBA Asia Cup 2022

    Sejalan dengan semangat tersebut, layanan internet IndiHome dari Telkom Indonesia hadir sebagai #InternetnyaIndonesia dengan dukungan serta antusias kreativitas para masyarakat dan seniman yang terus berkarya tanpa batas hingga saat ini.

    “IndiHome akan terus mendukung segala #AktivitasTanpaBatas masyarakat Indonesia di tengah pandemi, termasuk kreativitas dari para seniman di Indonesia.” jelas Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

    Baca juga: Digital Talent Harus Bisa Coding? Gak Juga!

    Salah satu kontribusi internet cepat milik Telkom Indonesia tersebut dalam mendukung ARTJOG tahun ini diwujudkan juga dengan mengajak pelanggan setia IndiHome yang terpilih untuk datang langsung ke ARTJOG dan mendapatkan tiket secara gratis.

    Kalian tertarik? Caranya mudah.

    1. Follow akun media sosial @IndiHome dan @IndiHomeJTD
    2. Komentar di postingan giveaway yang adai di akun @IndiHomeJTD, sebutkan alasan kenapa kalian ingin dapat ke ARTJOG tahun ini
    3. Tag tiga teman, tak lupa kasih hashtag #IndiHomexARTJOG22

    Mudah, ‘kan? Yuk, ikutan mumpung masih banyak tiket yang tersedia!

     
     
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    A post shared by IndiHome Jateng-DIY (@indihomejtd)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini