icon-category Entertainment

Ashanty 'Ngamuk' di Twitter, Gara-gara Video Ciuman Sepupu Aurel?

  • 02 May 2017 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi Ashanty meluapkan kemarahan dan kekesalan di akun Twitter. Dalam postingan pada, Minggu (30/4/2017), Ashanty menuliskan cuitan yang menyinggung soal keluarga.

    "Anggep saja sudah enggak ada!!! Semoga Allah menuntunmu kembali ke jalan yang benar. Ingat aja suatu saat keluargalah segalanya," tulis Ashanty dalam akun Twitter-nya, @ashantysiddik.

    Luapan kekesalan istri musisi Anang Hermansyah ini juga muncul dalam unggahan akun gosip @tante_rempongg.

    Warganet menduga emosi Ashanty dipicu dari munculnya video ciuman sepupu Aurel Hermansyah, Millendaru dengan pacar tomboy-nya, Naka.

    Sebelumnya video ciuman Millen dan Naka menyebar di dunia maya. Misalnya akun gosip @makrumpita mengunggah video hot yang sudah sedikit dikaburkan gambarnya.

    "Ciuman terhot ceunah, gimana gak hot, postingnya tengah hari bolong ginihh," tulis akun @makrumpita dalam keterangan video di Instagram. 

    Milendaru adalah sepupu Aurel yang terkenal kemayu. Terlahir sebagai seorang laki-laki, Millen diketahui gemar berdandan dan berpakaian seperti perempuan.

    Kebalikannya, Naka seorang perempuan yang kerap bergaya tomboy. Rambutnya cepak dan dandanannya justru terlihat macho.

    Terkait video tersebut, banyak warganet yang mengomentari hal tersebut dalam capture cuitan Ashanty yang diposting akun @tante_rempongg di Instagram. 

    Salah satunya dari pemilik akun @nisanaila. "Bukan cuma masalah cipokan sama perempuantomboy tapi masalah publikasi ciuman itu lho, bikin malu, ngerusak moral anak muda lewat sosmed kalau bahas Raffi kayaknya nggak mungkin, apa hubungan Raffi sama keluarga? Itu kan ada kata-kata keluarga," tulisnya.

    Sementara, ada pula netizen yang penasaran hingga bertanya tentang status hubungan keluarga antara Milendaru dan Ashanty.

    "Mollen itu sebenernya cowok ya tapi dandan perempuan, saudaranya Ashanty ya?" tanya akun @kaaffahbutik.

     

    Berita Terkait:

    Tags : ashanty millen cyrus 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini