icon-category Auto

Aston Martin Jadi Mobil Tempur di Film James Bond: 'No Time To Die'

  • 03 Dec 2019 WIB
  • Bagikan :

    Aston Martin DB5 (Metro-Goldwyn-Mayer)

    Uzone.id - Kerinduan penggemar akan film James Bond terbaru berjudul 'No Time To Die' setidaknya sudah ditebus dengan kemunculan teaser berdurasi 15 detik pada YouTube dan Twitter pada Senin (2/12/2019).

    Aktor Daniel Craig is back!. Dia terlihat mengenakan setelan jas lengkap sambil menutup pintu mobil, kemudian disambut adegan laga mobil melayang dan Daniel Craig naik motor dengan kecepatan tinggi menaiki anak tangga curam kemudian terbang melewati penghalang bangunan tinggi.

    Selain itu, ada pemandangan menarik dengan kemunculan mobil Aston Martin DB5 dengan tampilan klasik bisa berubah menjadi mobil tempur. Terlihat Aston Martin bisa switch lampu utama menjadi senjata gatling, senjata mesin berat yang punya beberapa barel berputar, ukurannya hampir sebesar meriam kanon.

    Baca juga: Yamaha WR 155R Jadi Ancaman Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150

    Oya, dilansir dari Wikipedia, sejarah gatling gun pernah digunakan pada Perang Saudara Amerika dan merupakan salah satu senjata mengerikan yang ditakuti pada masa itu.

    Senapan ini dirancang oleh penemu Amerika Richard J. Gatling pada 1861 dan dipatenkan pada 1862. Istilah senapan gatling masih sering digunakan sekarang ini untuk menunjuk kepada meriam dengan barel-berputar seperti meriam auto M61 Vulcan 20mm.

    Omong-omong soal Aston Martin DB5, mobil ini adalah GT mewah buatan Inggris dirancang oleh coachbuilder Carrozzeria Touring Superleggera asal Italia dan dirilis pada tahun 1963.

    Aston Martin DB5 jadi terkenal gara-gara muncul pertama kali dalam film James Bond: 'Goldfinger' yang rilis tahun 1964.

    James Bond: 'No Time To Die' dijadwalkan tayang di bioskop Inggris pada 3 April 2020, dan di Amerika Serikat pada 8 April 2020.

     

    VIDEO Test Drive Mazda3

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini