Auto

Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka, Promo Mobil Baru dan Bekas Ada Semua

  • 21 February 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id - Pameran Astra Auto Fest resmi dibuka dengan mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”, menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik.

    Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama lima hari ke depan, yaitu 19 – 23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

    “Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital,” ujar Direktur Astra, Suparno Djasmin.

    Baca juga: Merek Mobil Terlaris Awal Tahun 2020

    Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

    Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

    Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

    Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

    Astra telah menyiapkan beragam kado untuk pengunjung Astra Auto Fest 2020 ini yang ingin melakukan pembelian mobil baru hingga mobil bekas, dari passenger car hinga commercial car.

    Acara yang berlangsung selama lima hari ini sepenuhnya gratis. Dan, untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD.

    VIDEO Review Suzuki XL7, Ertiga Versi Crossover: