home ×
Technology

ASUS ZenPower Max: Powerbank yang bisa Isi Ulang Baterai Laptop

05 April 2017 By
ASUS ZenPower Max: Powerbank yang bisa Isi Ulang Baterai Laptop
Share
Share
Share
Share

Powerbank umumnya hadir untuk mengisi ulang baterai smartphone atau tablet dikondisi darurat. Namun, ASUS berhasil menciptakan sebuah powerbank inovatif yang mampu isi ulang baterai laptop.

ASUS ZenPower Max sebutan untuk powerbank berkapasitas jumbo ini hadir dengan kapasitas baterai 26.800 mAh. Sebagai powerbank pertama yang mampu isi ulang baterai laptop, ZenPower Max tetap hadir dengan desain yang ramping dan ideal untuk diajak bermobilitas.

Perangkat ini memiliki dua port konektor dengan fitur isi ulang cepat yang didukung teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 dan tambahan port USB Type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Untuk mengimbangi kapasitas baterainya yang besar, ASUS ZenPower Max diklaim dapat diisi ulang kembali dengan cepat lewat adapter khususnya. Waktu isi ulangnya hanya memakan waktu sekitar 5,5 jam. Tidak hanya itu, ZenPower Max juga dilengkapi 9 fitur lainnya yang akan menjaga perangkat ini maupun perangkat yang didayai-nya aman.

Diantaranya, pengaman temperatur, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor. Hadirnya lampu LED kecil di powerbank ini juga memungkinkan Anda menyulapnya menjadi senter disaat darurat.

ASUS ZenPower Max saat ini sudah bisa di pre-order lewat di toko offline yang merupakan mitra distribusi ASUS dengan harga jual Rp1.599.000.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id