Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi - Uzone
home ×
Entertainment

Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi

19 April 2019 By
Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi
Share
Share
Share

Atta Halilintar sampai sekarang masih betah menjomblo. Namun, dia menargetkan untuk naik pelaminan pada 2021.

"Aku masih harus banyak belajar tapi target 2 tahun lagi (menikah)," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Kalau orangtua mintanya ingin lebih cepat," ujarnya lagi.

Sayannya, Atta tak bisa menuruti permintaan kedua orangtuanya. Sebab saat ini dia mengaku lagi senang-senangnya mengumpulkan duit.

"Aku lagi seneng aja sih fokus ke kerjaan, kerjaan dulu kan kadang-kadang kalau cinta-cintaan bisa gangguan juga kan. masalah kedepan deh," katanya.

Selain itu, kedua orangtua juga cukup selektif dalam memilih calon istri untuk dirinya.

"Orangtua walaupun minta lebih cepat tapi dia itu sangat selektif. Jadi kalau aku kenalin sama siapa aja (perempuan) belum tentu diterima gitu," kata Atta Halilintar.

"Mereka emang pemilih banget dan lebih selektif dari aku bahkan," ujarnya lagi.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

437 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ids Osd 15 January 2020 | 23:50:22

nggak apa apalah walaupun harus nunggu dua tahun lagi

Aki Hisa 01 September 2019 | 02:18:30

atta kayaknya fokus kerja dulu sebelum putuskan menikah

Cindi Jr 31 August 2019 | 11:03:53

gak papa karena menikah bukan soal main main

Muhammad Ilyass 30 August 2019 | 20:18:51

semoga aja cepet menikahhh ya bang

Hanik Ent 29 August 2019 | 15:46:05

ya harus.. jadi orang tua harus selektif

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article