icon-category Entertainment

Aurel Hermansyah Blak-blakan soal Verrell Bramasta

  • 07 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Aurel Hermansyah akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Verrell Bramasta. Putri Anang Hermansyah ini menyebut apabila dirinya dan Verrel hanya sekadar teman.

"Sama Verrell nggak (pacaran), kami tuh teman dari kecil, jadi memang ya dari kecil, gimana ya. Kayak tante Venna (Venna Melinda, ibunda Verrell Bramasta), papaku, sama mama juga temenan dari dulu, jadi nggak ada apa-apa," ungkap Aurel Hermansyah, saat dijumpai di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jumat (7/6/2019).

Aurel Hermansyah kembali melanjutkan bahwa kedekatan mereka kembali terjalin setelah terlibat dalam sebuah projek YouTube bareng. Sehingga keduanya menjadi dekat hingga saling curhat.

Meski demikian, Aurel Hermansyah menegaskan bila hubungannya dengan Verrell Bramasta tak lebih dari sekedar teman. Soal netizen yang menjodohkannya dengan Verrell, tak dipersoalkan Aurel.

"Cuma kami berdua lagi aktif di YouTube, jadi makanya kami lagi collab, tapi nggak ada apa-apa, benar-benar teman. Dia curhat ke aku, terus aku cerita ke Verrell. Jadi sama Verrel pure temanan aja," katanya lagi.

Verrell Bramasta. [Ismail/Suara.com]
Verrell Bramasta. [Ismail/Suara.com]

Sebelumnya, Verrell Bramasta sudah sempat menanggapi terkait hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Namun yang menarik, cowok 22 tahun ini mengakui kala itu hubungannya dengan Aurel hanya cinta monyet.

"Lucu sih (banyak orang yang menjodohkan). Cuma kalau sama Aurel itu, kami itu pernah pacaran pas SD, pacaran cinta monyet aja sih," imbuh Verrell Bramasta, baru-baru ini.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini