home ×
Auto

Auto2000 Glodok Plaza Dilengkapi Coworking Space

09 February 2020 By
Auto2000 Glodok Plaza Dilengkapi Coworking Space
Share
Share
Share

Foto: Auto2000

Uzone.id - Konsep diler harus terus berkembang dari waktu ke waktu, apalagi ketika proses pembelian mulai digital, maka perlu trik khusus agar konsumen tetap mau dateng ke diler resmi.

Auto2000 contohnya. Walau marketing berbasis online begitu menjamur dan nama Glodok sudah tidak setenar dahulu, namun kawasan yang melegenda ini tetap punya nama besar dan menjadi basis banyak pengusaha sampai saat ini.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah melihat potensi pasar yang menjanjikan di wilayah Glodok, dengan mengoperasikan Auto2000 Glodok Plaza.

Baca juga: 3 Tahun Perjalanan DFSK Super Cab

Showroom dengan luas tanah 129 m² dan luas bangunan 537 m² serta memiliki 4 lantai ini dibangun untuk menjawab kebutuhan pelanggan Toyota di wilayah ini.

Keunikan kawasan Glodok adalah menyatunya kawasan bisnis dengan kawasan pemukiman yang juga merupakan para pelaku bisnis setempat yang sudah tinggal dan menjalankan usaha secara turun temurun.

“Uniknya, potensi pasar ini tidak berubah hingga sekarang. Apalagi penjualan mobil di kawasan ini juga sangat kompetitif, sehingga kami memutuskan untuk melakukan renovasi pada bangunan Auto2000 Glodok Plaza,” jelas Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 2.

Bergaya modern, dinamis, dan minimalis, lantai dasar showroom Auto2000 Glodok Plaza hanya memajang satu unit kendaraan untuk membuatnya terlihat lapang.

Saat ini, mobilitas yang tinggi membuat pecinta Toyota membutuhkan lokasi kerja atau meeting yang fleksibel dan memadai.

Menjadi showroom bergaya milenial yang pertama di Indonesia, gedung baru Auto2000 Glodok Plaza menyediakan coworking space yang begitu cozy di lantai 2.

Ruangan tanpa sekat agar bebas berinteraksi, Auto Family yang ingin membeli mobil Toyota, bekerja dan bertemu dengan rekan bisnis dapat memanfaatkan area ini tanpa dikenakan biaya. Termasuk adanya fasilitas wifi dan proyektor untuk presentasi.

Komunitas Toyota juga dapat menggunakan ruangan ini untuk acara Kopdar (kopi darat) yang biasanya rutin dilakukan oleh komunitas.

Kembali dengan gaya zaman now yang membebaskan diri dari sekat yang tidak penting agar dapat bergerak cepat dan dinamis, lantai 3 yang juga merupakan ruang kantor untuk karyawan Auto2000 Glodok Plaza menerapkan konsep Smart Office yang terbuka dan membangun suasana hangat ala ruang keluarga.

Karyawan yang rata-rata berasal dari generasi millenial dan generasi X dapat memanfaatkan area kerja yang nyaman dan menunjang produktivitas tanpa perlu merasa tertekan atas tuntutan pekerjaan yang tinggi.

Naik ke lantai 4, tersedia ruang makan dan santai untuk karyawan dan Auto Family. Tersedia meja makan, smoking area, dan area dilengkapi pijakan batu-batu untuk kebutuhan refleksi.

Auto2000 Glodok Plaza sendiri hanya memiliki fasilitas penjualan kendaraan Toyota tanpa ada fasilitas bengkel resmi.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Auto2000 memiliki 126 dealer resmi di seluruh Indonesia yang terdiri atas 97 cabang VSP (Vehicle Service Part), 16 cabang VSP+BP (Vehicle Service Part+Body Paint), dan 13 cabang V (Vehicle).

VIDEO Honda Civic Hatchback RS:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

8 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DHStyle 16 April 2020 | 02:22:58

keren si tempat nya jadi bagus setelah di renovasi

pejuang 14 February 2020 | 21:09:08

iei akan membuat orang yang belanja jadi nyaman

Ramadhank.i Ichsan 09 February 2020 | 22:17:38

Auto2000mantap

oki puntoro 09 February 2020 | 17:49:45

hampir sama kaya ditempat kerja gue dong

Miskin aman 09 February 2020 | 16:44:51

pasti kedepannya bakalan terus berkembang dah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id