icon-category Auto

Auto2000 Siap Layani Servis Mobil Hybrid dan Listrik    

  • 21 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Auto2000

    Uzone.id – Sejalan dengan tren elektrifikasi di industri otomotif, Auto2000 juga sudah mempersiapkan layanan service untuk mobil-mobil hybrid dan listrik.

    Auto2000 sejak lama sudah melakukan penjualan mobil-mobil Hybrid Toyota di Indonesia, mulai dari Camry Hybrid, Altis Hybrid, sampai Toyota Corolla Cross Hybrid.

    Seluruh mobil Toyota ramah lingkungan yang telah di-launching oleh Toyota Astra Motor (TAM) dan dijual di Indonesia, maka dapat dipesan di Auto2000. Termasuk mobil listrik Toyota bZ4X.  

    BACA JUGA: Hasil Tes Wuling Almaz Hybrid di Sirkuit E-Prix Ancol

    Tentunya layanan penjualan akan didukung dengan layanan purna jual yang handal. Jadi konsumen yang memiliki mobil hybrid Toyota tak perlu khawatir lagi untuk melakukan perawatan.

    Tim mekanik Auto2000 dalam melakukan perawatan dan perbaikan tentu sudah memenuhi kualifikasi dari TAM sebagai principal Toyota di Indonesia.

    Servis mobil Hybrid terbaru di Auto2000 juga berkesempatan untuk mendapatkan program T-Care, di mana AutoFamily memiliki hak gratis service berkala sampai service ke-7 atau maksimal 3 tahun (60.000 km).

    Ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun / 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi.

    Begitu juga untuk mobil listrik All New Toyota bZ4X dilengkapi pula dengan layanan aftersales T-CARE, sudah termasuk dalam program T-CARE yang merupakan program Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu).  

    BACA JUGA: Mencoba Toyota bZ4X, Mobil Listrik yang Dipakai di KTT G20

    Auto2000 memberikan garansi baterai All New Toyota bZ4X selama 8 tahun atau 160.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. 

    “Auto2000 menyambut dengan antusias kehadiran era elektrifikasi,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

    VIDEO First Drive Tooyota Kijang Innova Zenix:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini