Auto

Avanza Dominasi Penjualan Toyota di IIMS

  • 02 May 2018
  • Bagikan :
    Avanza Dominasi Penjualan Toyota di IIMS

    Selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, sebanyak 3.328 unit kendaraan Toyota telah terjual. Penjualan terbesar datang dari Avanza sebesar 766 unit.

    "Selama IIMS kami memiliki 13 model, penjualannya lebih dari 3.300 unit selama 11 hari. Dan model-model yang menjadi incaran pasar Indonesia yakni Avanza terjual 766 unit," kata Manager Public Relations Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat, di Jakarta, Rabu (2/5).

    Kemudian penjualan kedua didominasi oleh All New Rush sebanyak 759 unit. Lalu diikuti oleh Innova 405 unit, Calya 389 unit dan New Yaris 152 unit.

    Di samping itu, mobil pendatang baru Toyota C-HR mencapai penjualan hingga 91 unit selama pameran IIMS. Dalam pameran tersebut, C-HR menjadi kendaraan yang paling banyak dilihat oleh para pengunjung.

    Sebelumnya Toyota meluncurkan produk terbarunya All New C-HR di Indonesia pada 10 April lalu. Model ini merupakan paduan Coupe dan SUV, menjadikan desain dan karakternya tidak stereotipe produk pada umumnya.

    Mengangkat konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional. Desain bodinya membuat mobil tampak lebih stylish, dan mewah.

    Berita Terkait

    Berita Lainnya

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini