Auto

Avanza Terbaru Langsung Ngegas, Jadi Mobil Terlaris Toyota

  • 22 November 2021
  • Bagikan :
    Avanza Terbaru Langsung Ngegas, Jadi Mobil Terlaris Toyota Avanza baru (foto: Dok Toyota)

    Uzone.id - Perjudian Toyota merafikalkan sosok Avanza dan Veloz terbaru sepertinya mulai membuahkan hasil positif. Sejak diluncurkan, Toyota mengklaim kedua low PMV barunya ini sangat diminati.

    Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyampaikan, meskipun baru diluncurkan pada 10 November 2021, peminat All New Avanza cukup tinggi.

    Toyota mengacu pada penjualan Avanza dan Veloz yang terjadi di GIAs 2021 yang baru saja berakhir akhir pekan lalu. Kedua mobil tersebut berada di dua besar jajaran mobil terlaris Toyota.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    Setidaknya, ada ima model di GIAS 2021 yang masuk dalam penjualan terbesar antara lain All New Veloz, All New Avanza, Raize, Innova, dan Fortuner.

    "Data yang kami kumpulkan sampai Jumat kemarin, 19 November, kita total SPK Toyota di GIIAS  adalah 3.818 unit,” ujar Anton.

    Komposisinya, Veloz jadi yang terlaris sebanyak 701 unit, kedua adalah All New Avanza 697 unit, ketiga adalah Raize 607 unit, keempat Innova 508 unit, dan kelima adalah Fortuner 437 unit.

    Anton menambahkan, varian GR juga cukup diminati konsumen dengan penjualan hingga lebih dari 60% jika dibandingkan model-model non-GR.

    Sebagai contoh, penjualan varian GR di Fortuner mencapai 78%, Yaris 74%, kemudian Rush 69%, Agya 87%, Raize 65%. 

    VIDEO: Kia Carnival Resmi Gantikan Sedona di Indonesia:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini