Film

Avatar 2 Siap Rebut Kembali Puncak Box Office

  • 05 August 2019
  • Bagikan :

    Uzone.id - Seperti yang kamu tahu kalau sekarang gelar film terlaris sepanjang masa alias box office resmi dipegang oleh Avengers: Endgame. Padahal sebelumnya, titel ini dipegang teguh selama satu dekade oleh film garapan James Cameron yaitu, Avatar.

    Tapi jangan senang dulu, khususnya bagi kalian penggemar Marvel sejati. Nikmati masa kejayaan ini selagi sempat karena tahun depan Avatar 2 akan menjamur di layar-layar bioskop dunia.

    Jadi, bisa saja gelar ini kembali akan dipegang oleh James Cameron lewat film tersebut.

    Baca Juga: Film Terbaik-Terburuk Benedict 'Doctor Strange' Cumberbatch

    Perlu diketahui, butuh waktu lebih dari tiga bulan untuk Endgame melibas Avatar di posisi teratas. Namun, menurut Cliff Curtis yang juga membintangi sekuel Avatar, kejayaan Marvel untuk menduduki box office teratas dilakukan lewat 20 film lebih.

    “Kalian tahu, Jim, James Cameron dan Jon Landau (produser), mereka adalah pria yang sangat berkelas dan mereka salut atas pencapaian Marvel. Jika boleh, pandangan saya karena saya termasuk keluarga Avatar, mereka (Marvel) mencapai itu dengan 20 film. Saya kira, kalian tahu, saya tak sabar menanti apa yang akan terjadi. Avatar itu satu film. Jadi yang pertama dengan satu. Saya tak sabar melihat apa jadinya jika ada dua, tiga, empat dan lima (film). Apa yang akan terjadi? Saya antusias sekali,” ujar Curtis.

    Pada 2017, Curtis diumumkan menjadi pemeran utama dalam empat film sekuel Avatar besutan James Cameron. Curtis akan berperan sebagai Tonowari, pemimpin dari klan Metkayina.

    Baca juga: 6 Aktor Marvel yang Punya Gaji Tinggi

    Sejauh ini, Avatar 2 dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021. Sementara sekuel selanjutnya akan tayang pada 2023, 2025 dan 2027.

    Tentu saja, Marvel tak merasa puas usai berhasil menggeser Avatar. Kevin Feige, bos dari Marvel Studios, mengungkapkan rencana Fase 4 untuk Marvel Cinematic Universe saat acara Comic Con San Diego beberapa pekan lalu.

    Film-film ini akan bertarung dengan film garapan James Cameron untuk mendominasi puncak box office.

    Menurut kamu, berapa penghasilan yang akan diraih lewat Avatar 2 ini? Apa akan mencapai 1 miliar dolar AS? Atau bahkan bisa sampai 2 miliar dolar AS? Wah, jadi makin engga sabar nih!

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);