home ×
Digilife

Awal Tahun 2020 Hujan Besar, Tagar #banjir jadi Trending

01 January 2020 By
Awal Tahun 2020 Hujan Besar, Tagar #banjir jadi Trending
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)

Uzone.id - Hujan yang terjadi sejak kemarin sore hingga tadi pagi, membuat sejumlah daerah di sekitar Jakarta dan Bekasi tergenang. Alhasil, teriakan banjir menggenang di awal tahun 2020 ini.

Dari pantauan Uzone.id sejak hujan semakin intens pukul 4.00 WIB, sejumlah netizen sudah mulai melaporkan kondisi terakhir rumah mereka, bahkan beberapa ada yang sudah kebanjiran.

Daerah Jakarta Timur dan Bekasi yang mulai terendam, tingkat postingan melalui Twitter di kedua kawasan tersebut meningkat tajam sejak beberapa jam lalu.



Melalui Twitter, mereka saling berbagi informasi, meminta tolong khususnya daerah-daerah yang terkepung banjir dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

“Komplek Bumi Harapan Permai, Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur. Masuk rumah sekitar 30 cm. FYI rumah di komplek termasuk paling tinggi, kebayang tetangga lainnya bagaimana? Semoga hujan lekas berhenti dan banjir mulai surut. Stay safe everyone! #banjir,” tulis akun @dimasnovriandi

Hingga berita ini diturunkan, tanda pagar #banjir masih memuncaki daftar trending topik nomor satu di Indonesia dengan lebih dari 50 ribu kali cuitan.

Semoga, banjir ini segera surut ya, gaes.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article