Lifestyle

AwanTunai Tawarkan Solusi Pinjaman Digital

  • 02 December 2017
  • Bagikan :

    UZone - AwanTunai -- startup financial technology (FinTech), resmi menawarkan solusi pinjaman digital bagi seluruh masyarakat Indonesia.

    Founder sekaligus Chief Executive Officer AwanTunai Dino Setiawan menjelaskan, AwanTunai hadir untuk membantu mendukung kemandirian finansial bagi masyarakat Indonesia baik unbanked dan underbanked

    "Kami menawarkan fasilitas pinjaman digital yang dapat diakses oleh semua orang dengan mudah, cepat dan tentunya aman," kata Dino dalam keterangan resmi, Sabtu (2/12).

    Kemudahan yang disebut Dino lantaran yang dibutuhkan untuk proses pengajuan pinjaman hanya KTP saja. 

    "AwanTunai memiliki credit engine sendiri sehingga calon debitur bisa mengetahui persetujuan limit kredit dalam waktu lima belas menit," ujarnya. 

    Selain itu, pengajuan pinjaman dapat dilakukan lewat aplikasi yang diunduh melalui ponsel pintar secara cepat dan berlaku baik bagi mereka yang memiliki rekening bank atau tidak.

    AwanTunai telah terverifikasi dan diawasi oleh OJK. Dalam segi investasi AwanTunai telah mendapatkan komitmen pendanaan dari Kredit Plus (PT Finansia Multi Finance) sebesar $30 juta untuk membiayai pinjaman (lending capital) dan mendukung pertumbuhan bisnis AwanTunai.

     

     

    Tags : awan tunai pinjaman 
    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);