icon-category Entertainment

Ayah Dewi Perssik Janji Lihat Rosa Meldianti Sukses dan Menikah

  • 09 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Rosa Meldianti (Foto: Instagram @rosameldianti_)

Uzone.id - Rosa Meldianti turut mendoakan almarhum kakeknya yang juga ayah dari penyanyi dangdut Dewi Perssik, Mochammad Aidil, agar diampuni dosa-dosanya.

Perempuan yang belakangan ini jadi sorotan setelah video dirinya melakukan tarian unik itu beberapa kali berkonflik dengan Dewi Perssik.

Puncaknya, Rosa Meldianti ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Februari 2019 atas laporan Dewi Perssik terkait pencemaran nama baik.

 

Baca juga: Jelang Menikah, Jessica Mila Menderita Sindrom Bridezilla

Baca juga: Bikin Haru, Momen Dewi Perssik Bersama Ayah Sebelum Meninggal Dunia

 

Namun, di momen berduka ini, Rosa Meldianti menulis ungkapan doa untuk almarhum sang kakek, "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un" di akun Instagram pribadinya @rosameldianti_, pada 2 jam yang lalu.

Dia kemudian menulis ungkapan lirih, "Meldi lagi mimpi kan pi ? Papi bilang mau liat meldi sukses pi. Papi bilang meldi harus kuat pi .

Papi selalu bilang meldi cucu papi yang pintar dan papi janji untuk liat sukses dan meldi nikah

Dan selalu itu yang meldi sama papi perbincangkan sambil papi bilang tentang masa depan . Meldi sayang papi. Mohon doanya Semoga papi diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal perbuatannya yang baik , dan dimuliakan disisi ALLAH SWT. Al fatihah"

Selain itu, Meldi juga menampilkan video kenangan saat dia menjenguk ayah Dewi Perssik yang tengah menjalani perawatan di ruang ICU.

Terlihat Meldi dan beberapa anggota keluarga lain sangat senang melihat kondisi kesehatan ayah Dewi Perssik tampak membaik karena tangannya bisa digerakan sendiri dengan lincah.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini