icon-category Travel

Ayo, Seru-seruan Lebaran Hari Pertama di Jakarta Fair!

  • 05 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Suara.com - Jakarta Fair tetap buka di hari pertama Lebaran, Rabu, (5/6/2019).

    Selain sebagai ajang pameran multiproduk terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair juga dapat menjadi alternatif pilihan wisata bagi Anda dan keluarga, terutama bagi Anda yang tidak mudik ke kampung halaman.

    "Di hari Lebaran, kita akan buka pada 14.00 WIB, karena kita memberikan masyarakat waktu untuk beribadah lebih dahulu. Setelah itu, Jakarta Fair bisa menjadi alternatif wisata saat hari Lebaran," jelas Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann.

    Jakarta Fair juga tetap menghadirkan beberapa acara meriah bagi para pengunjung, baik di panggung utama maupun di area Gambir.

    Di hari pertama Lebaran, panggung utama bakal dimeriahkan aneka hiburan yang merupakan perpaduan antara konser musik dari Sammy Simorangkir, Ellino, Jamaica Cafe, Foru, dan Sheila On Pitu.

    Sedangkan di sisi lain area Jakarta Fair, yaitu panggung Gambir, akan dimeriahkan oleh sajian musik dari Komunitas Indie Band.

    Di hari kedua Lebaran, panggung utama akan diisi oleh penampilan dengan konsep spesial, yaitu "THE 90’S", yang mengusung penampilan grup band dan musisi yang pernah hits pada tahun 90-an.

    Nama-nama seperti JavaJive, Warna dan Element akan menghibur pengunjung pada hari kedua Lebaran, yaitu Kamis, 6 Juni 2019.

    Ada juga penampilan barongsai dan pesta kembang api spektakuler yang akan memeriahkan suasana Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini