icon-category Entertainment

Ayu Ting Ting Ingin Ikut Demo Bareng Mahasiswa

  • 26 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap keinginannya ikut demonstrasi menolak beberapa RUU kontroversial di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, bersama mahasiswa. Hanya saja, dia tidak bisa mewujudkannya karena sibuk bekerja.

    "Sebenernya saya pengen sih. Cuma saya kan kerja setiap hari," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

    Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]
    Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]

    Meski tak berpartisipasi secara langsung, Ayu Ting Ting memastikan mendukung mahasiswa menyampaikan aspirasi. Dia memang tak sependapat dengan beberapa pasal, terutama yang dinilai diskriminatif terhadap perempuan.

    "Yang penting saya kan support buat semua pendemo. Saya selalu support buat pendemo-pendemo tapi harus tetap hati-hati dan tertib," katanya.

    Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]
    Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

    Bahkan, host Brownis ini tidak masalah terjebak macet selama berjam-jam gara-gara demo. Ayu Ting Ting berseloroh sudah biasa kejebak macet.

    "Macet sudah biasa macet setiap hari. Buat saya nggak ada masalah," kata Ayu Ting Ting.

    Seperti diketahui, demostrasi besar-besaran yang digagas para mahasiswa terjadi di sejumlah kota. Aksi itu dilakukan setelah mereka menolak RUU kontroversial.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini