icon-category Entertainment

Ayu Ting Ting Pengin Jadikan Dul Jaelani Mantu karena Wangi

  • 17 Jan 2019 WIB
Bagikan :

Sejak bercerai dari Enji, hingga kini Ayu Ting Ting belum menemukan pasangan hidup yang baru. Pedangdut 26 tahun itu tampaknya masih menikmati kesendiriannya sambil menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas pekerjaan.

Selain sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting kini juga aktif sebagai seorang pembawa acara atau host di sebuah talkshow salah satu stasiun televisi swasta. Selama menjadi host, Ayu mendapat kesempatan bertemu dengan beragam bintang tamu.

Pada Rabu (16/1) kemarin, Ayu Ting Ting kedatangan Dul Jaelani di acaranya. Namun, begitu Dul naik ke panggung, Ayu langsung dibikin gagal fokus dengan aroma tubuh dari putra bungsu Maia Estianty tersebut.

"Wangi banget, sih, Dul," kata Ayu Ting Ting kepada Dul Jaelani.

Saking kesengsemnya dengan wangi Dul, Ayu Ting Ting bahkan ingin menjodohkan cowok 18 tahun itu dengan putrinya, Bilqis. "Dul, jangan jauh-jauh mending kamu sama Bilqis saja," pinta Ayu seraya kembali mencium wangi Dul Jaelani.

Namun, keinginan Ayu Ting Ting itu langsung disanggah Ruben Onsu yang juga memandu acara tersebut. "Yu, jangan, Yu.. Maia juga milih-milih kali cari mantu," ujar Ruben yang langsung membuat Ayu tersipu malu.

Diakui Ayu Ting Ting, dirinya belum pernah mencium aroma tubuh seseorang yang wanginya seperti Dul Jaelani. "Ketemu ni anak @duljaelani wanginya hhhmmmmmmm masya Allah #belumpernahnyiumwangiseademnianak,"" class="wysiwyg-hashtag">#belumpernahnyiumwangiseademnianak," kata wanita asal Depok itu saat mengunggah fotonya bersama Dul.

Dul Jaelani sendiri kabarnya dijodohkan Maia Estianty dengan Aaliyah Massaid, putri bungsu Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Meski mengaku ingin taaruf, Dul ternyata menyambut baik kesempatan untuk mengenal Aaliyah lebih jauh.

"Senang (dicomblangi), dong. Ya, saya kan juga jarang punya teman wanita dan awal-awal di Bali itu saya sama Aaliyah diberikan ruang untuk bicara, ternyata nyambung," ujar Dul ketika ditemui bersama Aaliyah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

?Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini