icon-category Entertainment

Ayudia Bing Slamet dan Suami Akan Menetap di Bali

  • 31 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berencana akan menetap di Bali. Bahkan mereka sudah membangun sebuah rumah untuk mereka tinggali bersama buah hatinya, Dia Sekala Bumi.

    "Kami sebenarnya nabung aja sih dulu. Mencoba membangun properti di sana. Ke depannya memang ada cita-cita ke sana, jadi insyaallah dilancarkan. Kalau lancar pindah lah," kata Ayudia Bing Slamet bersama Ditto Percussion, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

    Ayudia Bing Slamet dan Ditto [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
    Ayudia Bing Slamet dan Ditto [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

    Bali menjadi pilihan Ayudia Bing Slamet dan Ditto karena merasa pulau tersebut sudah menjadi bagian dalam diri mereka. Bahkan mereka menemukan jati diri saat mereka mengunjungi pulau tersebut.

    "Jadi ingin mencoba sesuatu yang baru, mumpung masih muda. Pengin tahu kota di mana yang tepat buat kita juga," tutur lelaki bernama lengkap, Muhammad Pradana Budiarto itu.

    Ditto menambahkan, Bali juga menjadi tempat sejarah untuk buah hatinya, karena Sekala dilahirkan di sana.

    "Banyak history juga, waktu Ayu lahiran sih, lahiran Skala juga di bali. Kayaknya tempat itu manggil kita buat dicoba," papar Ditto.

    Tidak hanya menyiapkan properti saja di Bali, cucu dari almarhum maestro lawak, Bing Slamet itu sudah mencari-cari sekolah yang baik untuk anak semata wayangnya.

    Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto. (Instagram)
    Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto. (Instagram)

    "Kemarin kami ke sana sudah ngecek rencana pindah nyari sekolah Skala, tempat main, kids friendly, alhamdulilah pas sih," tutur Ayu Bing Slamet.

    Bila tidak berhalangan, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akan pindah tahun depan, setelah rumah selesai dibangun.

    "Ini lagi dibangun, mudah-mudahan secepatnya. Tahun depan sudah pindah penginnya," tutur Ditto Percussion.

     

    Berita Terkait:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini