icon-category Music

Ayudia Bing Slamet Tak Sangka Lagu \'Rindu\' Jadi Hit di Radio

  • 24 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Kamu pasti senang kan kalau lagu sendiri dihargai banyak orang. Itu yang dirasakan oleh grup band Dengarkan Dia yang diawaki Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion setelah merilis single 'Rindu', belum lama ini.

    “Luar biasa banget bahagianya. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kita memang tidak mempunyai ekspetasi apapun. Pokoknya kami seneng banget,” kata Ayu melalui siaran pers yang diterima Uzone.id, Rabu (24/10/2018).

     

    Falcon Music sebagai label merilis lagu Rindu berada di top chart radio di hampir seluruh Indonesia. Untuk Jakarta sendiri, Gen FM dan I Radio Lagu Rindu menduduki peringkat 2 chart lagu di radio ini. Hal serupa juga terjadi di chart radio daerah.

    Baca juga: Ayudia-Ditto Pererat Hubungan Lewat Dengarkan Dia

     

    Ayudia ingat saat bersama Ditto menciptakan lagu Rindu mengalir begitu saja. Tak terpikir bakal masuk tangga lagu di radio-radio.

    “Yang jelas kita bikin lagu ini simpel aja, jujur dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa aja,” kata dia.

    Ibu dari Dia Sekala Bumi ini berharap band Dengarkan Dia bisa menggelar showcase di banyak tempat di daerah demi bisa lebih dekat dengan para penggemar.

    "Kita juga akan buat showcase di Jogja 15 Desember 2018. Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya,” katanya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini