icon-category Entertainment

Ini Babak Baru Perseteruan KD dengan Aurel dan Azriel?

  • 30 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah memperingatkan ibundanya, Krisdayanti atau akrab disapa KD, tidak datang ke acara ulang tahun adik mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, yang telah masuk satu tahun.

    Aurel dan Azriel kompak memilih Instagram sebagai tempat untuk mencurahkan rasa kecewa terhadap ibu yang telah melahirkannya.

    Sebelumnya, Aurel dan Azriel pernah menumpahkan kekesalan karena sulit bertemu dengan KD.

    Mereka membuat komentar di samping foto KD saat foto mesra dengan suaminya, Raul Lemos, yang tengah duduk di sofa. KD terlihat anggun mengenakan dress panjang, sedangkan Raul tampil menawan dengan setelan jas.

    Azriel mengawali uneg-uneg yang disampaikan kepada KD,"ngga dateng acara Arsya."

    Krisdayanti dan Raul Lemos

    Sepakat dengan komentar sang adik, Aurel menambahkan jika KD tak pernah datang jika diundang oleh Ashanty.

    "Gak pernah dateng deh mimi kalo diundang @krisdayantilemos," timpal Aurel.

    Krisdayanti dan Raul Lemos

    Seperti kita tahu, Ashanty sempat memenuhi undangan ulang tahun ke-6 Amora Lemos yang digelar di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (10/9/2017).

    Hal itu bikin warganet mempertanyakan KD sampai bisa tak hadiri ulang tahun Arsya.

    "Bukannya kmrn bunda ashanty & acio datang di ultah amora...," tulis akun syahrezatati.

    Sedangkan akun sulistiniasyirin menilai jika @krisdayantilemos tak bisa menjaga hati anak-anaknya.

    Senada dengan akun mimi_cahyaputra yang menyalahkan KD tak hadiri ultah Arsya. "Hihihi...kasian mimi, tnyt ziel sudah bisa membaca situasi...menambah keyakinan ziel akan karakter miminya...."

    Namun, pengguna Instagram bernama ridhaikhun mencoba bijak melihat situasi. "@aurelie.hermansyah Kamu sdh dewasa.. Berpikirla dewasa.. Bagaimanpun surga ada di telapak kaki Ibu.. @azriel_hermansyah Kamu juga komen yang enak dong... Spy netizen jgn memojokkan mimi @krisdayantilemos .. Sabar ya mimi."

    Sementara itu, Ashanty dan Anang Hermansyah menggelar ulang tahun pertama Arsya dengan konsep mewah di Ballroom Hotel Sheraton, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

    Mereka memilih tema army look sebagai bagian untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, hari di mana Arsya dilahirkan.

    "Kalau Arsya karena lahirnya pas Sumpah Pemuda, tapi baru dirayain hari ini, jadi mas Anang mau terserah dirayain tema apa aja yang penting ada Sumpah Pemuda-nya (Ashanty). Makanya kita pake kayak gini, army look gitu," terang Ashanty kepada media.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini