home ×
Gadget

Bagaimana Nasib Penjualan Realme di Tengah Pandemi Covid-19?

26 March 2020 By
Bagaimana Nasib Penjualan Realme di Tengah Pandemi Covid-19?
Uzone

Uzone.id - Pandemi virus corona atau Covid-19 masih melanda banyak negara di dunia, termasuk Indonesia. Realme mengaku, situasi seperti ini akan sedikit berpengaruh terhadap penjualan produk. Meski demikian, Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan bahwa penjualan produk masih cukup stabil.

“Tetapi penjualan Realme hingga saat ini bisa dibilang cukup stabil. Salah satu cara untuk menanggulangi hal ini adalah dengan mengedukasi sales kita baik online dan offline,” ujar Palson usai peluncuran Realme 6 Series di Indonesia secara live streaming, beberapa waktu lalu.

Soal strategi penjualan, Realme mengaku banyak belajar dari kondisi saat ini dan negara lain. Untuk Indonesia, Realme bermitra dengan e-commerce untuk mendukung penjualan secara online.

Baca juga: Berkunjung ke Telkom Hub Wajib Masuk Bilik Ini

Palson menyatakan, “Untuk Indonesia kita sedang memonitor bersama dengan mitra-mitra kami yaitu Lazada, Akulaku dan Blibli serta membuat beberapa program untuk menarik minat pelanggan seperti misalnya dengan cara livestreaming, promo, dan lain-lain.”

“Kita juga memberikan beberapa penawaran dan promo bank dan cukup bisa menarik para oembeli online,” imbuhnya.

Ketika ditanya soal target penjualan Realme 6 Series di bulan pertama, Realme tidak dapat menyebut angka. Meski demikian, mereka telah memiliki beberapa strategi untuk menarik pembeli.

“So far we’re still on track karena kita akan online channel untuk bisa menggapai semua target audience kami. Untuk offline sale akan berjalan pada tanggal 4 April, kita mempunyai banyak sekali extra benefit untuk offline sale, semoga ini dapat menarik potensi pembeli,” ungkap Palson.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 03 April 2020 | 07:58:51

pasti dalam pemjualan nya mengalami penurunan

Mely Imut 26 March 2020 | 22:12:14

sementar semua kena dampaknya karena covid-19

Miskin aman 26 March 2020 | 09:59:54

tidak hanya produk ini saja bahkan hampir semua produk

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article