icon-category Entertainment

Bagikan Foto 1 Minggu Usai Melahirkan, Tubuh DJ Katty Butterfly Curi Perhatian

Bagikan :

DJ Katty Butterfly kini tengah menikmati status baru sebagai seorang ibu. DJ asal Thailand ini baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Katharine Tanu wijaya pada 24 April lalu.

Di kehamilan ini, berat badan DJ Butterfly pun naik drastis. Lewat Instagramnya pemilik nama asli Kattareeya Poltee itu sempat membagikan foto timbangannya dengan angka yang menyentuh 86 kilogram.

Satu minggu setelah melahirkan, DJ Katty Butterfly pun membagikan foto terbarunya. Dalam postingannya, DJ Butterfly berpose di depan mobil dengan mengenakan dress berwarna hitam. 

"Terlepas 1 minggu.... #cekdokter," tulis DJ Katty Butterfly mengiringi unggahannya, Jumat (3/5).

 
 
View this post on Instagram

terlepas 1 minggu....???? #cekdokter

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Postingan ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya, banyak yang menilai jika tubuh DJ Katty Butterfly sudah kembali kurus dan langsung dibanding saat mengandung. Banyak netizen yang lantas mengaku kagum pada DJ Butterfly yang berhasil menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

"Langsung langsing y mbk," komentar netizen. "Wah klo Kita mah 1 minggu msh Bengkak bengkak tuh," sambung netizen. "Baru seminggu perut nya udah kempes, aku udh 5bln kaya masih hamil ajaa," timpal netizen lainnya.

(dika)

Tags : DJ Butterfly 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini