icon-category Gadget

Bahkan Siri Merahasiakan Apple Event bulan Maret Ini

  • 02 Mar 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Apple dipercaya akan menggelar acara pada Maret ini, namun kepastian resminya belum diketahui. Saking rahasianya, Siri pun enggan membocorkan soal Apple Event ini.

Meski belum jelas waktunya, banyak yang berharap Apple segera mengirimkan undangan Apple Event dalam waktu dekat ini. Namun, paling tidak harapan ini masih terus menyala karena jawaban ambigu dari Siri.

Asisten digital milik Apple ini memberikan jawaban menarik jika kita bertanya soal apa saja yang akan diumumkan di Apple Event, atau “what is going to be announced at the Apple Event?” maka Siri akan menjawab:

You can’t hurry news. No, you’ll just have to wait.”

alt-img
Foto: Uzone.id

Baca juga: Apple Rilis 7 Laptop Baru Tahun Ini, Apa Saja?

Siri mengingatkan pengguna kalau kita tidak bisa buru-buruin berita dan harus sabar menunggu.

Sementara kalau kita bertanya dengan kalimat berbeda, seperti “when an Apple event will occur”, jawaban Siri pun langsung mengarahkan kita agar segera membuka situs Apple.

alt-img
Foto: Uzone.id

Pada Apple Event di Maret ini, rumor yang beredar mengatakan kalau Apple akan mengumumkan iPhone SE generasi terbaru dengan dukungan jaringan 5G, iPad Air baru dengan fitur Central Stage, dan beberapa keluaran laptop Mac terbaru.

Ada yang bilang Apple Event akan digelar pada 8 Maret 2022, namun seorang pemerhati isu Apple, Chance Miller mengklaim kalau perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini sangat mungkin menundanya karena ada konflik antara Rusia dan Ukraina.

Baca juga: Apple Setop Jualan Produk di Rusia

Miller memperkirakan jika Apple tetap menyelenggarakan hajat musim semi ini di tengah dunia sedang memanas karena konflik Rusia dan Ukraina, keputusan ini bisa menjadi publikasi buruk bagi perusahaan.

Sebelumnya, bocoran mengenai Apple Event bulan Maret ini kira-kira akan merilis deretan laptop anyar. Berikut rinciannya:

  1. Mac Mini versi baru dengan chip M1 Pro
  2. MacBook Pro berukuran 13 inci dengan chip M2 sebagai pengganti model 2020, akan berada di jajaran MacBook Pro 14 inci dan 16 inci
  3. Mac Mini dengan chip M2
  4. iMac 24 inci dengan chip M2
  5. MacBook Air yang didesain ulang dan memakai chip M2
  6. iMac Pro dengan ukuran lebih besar dengan opsi chip M1 dan M2
  7. Mac Pro berukuran half-size pertama yang menggunakan Apple Silicon

Kemungkinan besar perangkat tersebut adalah Mac Mini high-end yang kabarnya akan menggunakan layar LED mini.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini